Sering Diganggu, Prilly Latuconsina Tak Berniat Usir Hantu Penghuni Rumahnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 33 2018014 sering-diganggu-prilly-latuconsina-tak-berniat-usir-hantu-penghuni-rumahnya-HiaS6VBFTa.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina tidak pernah tahu jika rumah yang ia diami tak hanya dihuni oleh keluarganya saja. Beberapa makhluk halus juga ternyata tinggal dan menetap bersama dirinya selama ini di sana.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bangun Rumah Seharga Rp 5 Miliar

Setidaknya ada dua kisah mistis yang dirasakan oleh Prilly di kediamannya sendiri. Jika salah satu ceritanya soal nenek tua di kamar, cerita lainnya adalah ketika Prilly diganggu di ruang makan.

Ketika itu Prilly harus bangun pagi demi menghadiri kuliah pagi di kampusnya. Sebelum berangkat, ia pun sarapan terlebih dahulu di ruang makan. Prilly memakan sarapannya seorang diri karena anggota keluarga lainnya masih terlelap. Kejadian tak menyenangkan akhirnya terjadi di ruang makan.

"Aku kayak ngerasa ada yang nyentuh kaki aku. Ternyata dari bawah ada yang telungkup gitu, aku langsung teriak dong," kenang Prilly saat dihubungi Okezone.

Prilly Latuconsina

Teriakan Prilly ini akhirnya membangunkan seisi rumah. Kedua orangtuanya bahkan khawatir dengan kondisi sang anak setelah itu.

Saat dihampiri oleh orang-orang rumah, Prilly tak bisa berkata apa-apa. Ia sadar bahwa jikapun ia mengaku baru saja diganggu makhluk halus, semuanya tidak akan percaya.

Beruntung, anggota keluarga lainnya tidak pernah diganggu oleh sosok-sosok hantu di rumahnya. Biasanya hantu-hantu itu justru mengganggu para pekerja baru di rumah Prilly.

Sixth Sense Celebrity

"Keluarga sih enggak pernah digangguin, selalu mbak-mbak, nanti kuat-kuatan tuh mereka. Kalau yang enggak betah biasanya berapa hari doang terus minta cabut. Tapi kalau yang betah dan kuat bisa kerja sampai sekarang," paparnya.

Namun Prilly tidak ingin mengusir hantu-hantu yang ada di rumahnya. Ia mengaku bahwa sedari kecil dirinya tidak pernah diganggu oleh kehadiran mereka.

Baca Juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

"Makanya aku bingung ya kok banyak (hantu) di rumah aku. Aku tinggal di situ dari SD jadi kayak baru diganggu sekarang karena dibuka (mata batin) mungkin ya, cuma aku tahu dari dulu enggak digangguin," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini