nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Cekcok, Nikita Mirzani Persilakan Dipo Latief Temani Dirinya Melahirkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2018007 sempat-cekcok-nikita-mirzani-persilakan-dipo-latief-temani-dirinya-melahirkan-pKt6fFSY5P.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA – Memasuki usia kandungan 7 bulan, aktris Nikita Mirzani ternyata memberikan kesempatan kepada sang suami Dipo Latief untuk menemaninya melahirkan. Hal itu dilakukannya setelah mendapatkan masukan dari sang sahabat, Fitri Salhuteru.

“Ya, kalau itu boleh (menemani melahirkan). Kalau Kak Fitri bilang boleh, gue mah ikut saja. Gue kan orangnya keras. Kalau gue bilang enggak ya berarti tidak. Tapi kalau kata Kak Fitri boleh, ya ngikut saja deh,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Ketika Jung Kyung Ho Menjual Jiwanya kepada 'Iblis' Park Sung Woong

Perempuan yang akrab disapa Niki itu sebenarnya punya alasan kuat untuk tak terlibat lagi dengan suaminya tersebut. Pasalnya, sejak awal kehamilan Dipo selalu menyangkal anak yang dikandung Niki sebagai darah dagingnya.

Dia mengaku, tak mempermasalahkan sikap Dipo tersebut. Niki malah bersyukur, sang suami melakukan hal itu. Pasalnya, menurut Niki, dia tak pernah menggantungkan hidupnya kepada sang suami.

“Dia mengakui anaknya atau tidak, enggak masalah untuk gue. Karena gue juga takut, kalau nanti anak ini sukses malah disuruh bayar utang keluarga bapaknya. Aduh ribet bok! Jadi lebih baik tak usah diakui,” kata Niki menambahkan.

Niki juga enggan kejadian perebutan hak asuh anak yang terjadi dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra, juga terjadi dengan Dipo Latief. “Sepertinya sih akan terjadi seperti itu juga. Tapi tenang, gue sudah mempersiapkan semuanya,” ungkapnya.

Baca juga: Ogah Punya Anak Egois, Nikita Mirzani Pilih Melahirkan Caesar

Saat ini, menurut Niki, dia lebih memilih fokus untuk menyelesaikan kisruh pernikahan sirinya dengan Dipo Latief di pengadilan. “Enggak akan ada rujuk. Kok gue disuruh rujuk sama samp*h sih? Masih banyak lelaki yang mau sama Niki di luar sana kok,” ungkapnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini