nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminta Rujuk dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Masih Banyak Laki-Laki Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 15:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017947 diminta-rujuk-dengan-dipo-latief-nikita-mirzani-masih-banyak-laki-laki-lain-bprO4pL9GX.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang isbat pernikahan sekaligus perceraian antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). Sayangnya, ketidakhadiran Nikita dan Dipo, membuat sidang tersebut terpaksa diundur hingga dua minggu, yakni pada 28 Februari 2019 mendatang.

Dalam sidang yang berlangsung, kuasa hukum Dipo, Asfa Davy Bya, mengungkapkan alasan kliennya tidak dapat mengadiri sidang. Bahkan ia juga menyatakan bahwa ada sedikit revisi teknis dalam berkas yang diajukan pihak Nikita Mirzani selaku penggugat.

Baca Juga: Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Baca Juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

"Dipo tidak hadir karena sedang tur keluar kota," ungkap Davy saat ditenui usai sidang.

"Tadi ada sedikit revisi. Teknis saja kok. Yang saya baca sepintas, majelis minta kalau ada pernikahan saksinya siapa, maharnya apa," tambahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, mengungkapkan bawa majelis hakim masih berharap agar kliennya dan Dipo Latief bisa kembali rujuk dan menyelamatkan pernikahan mereka yang baru seumur jagung. Sayang, Nikita Mirzani yang hadir usai persidangan nampak menolak pertanyaan majelis hakim untuk kembali bersama Dipo. Ia justru mengatakan bahwa masih banyak pria lain yang mau dengannya.

"Tadi pun dinasehati, kalau bisa jangan menggugatkan cerainya. Lebih bagus ajukan isbat nikahnya, supaya tidak ada perceraian," ujar Fachmi.

"Ih dia sudah nyampah kemana-mana, masa aku disuruh rujuk sama sampah? Enggak mungkin dong.. sudahlah enggak usah rujuk-rujuk, kan masih banyak laki kok yang mau sama aku di luar sana," timpal Nikita Mirzani.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini