nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Punya Anak Egois, Nikita Mirzani Pilih Melahirkan Caesar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017891 ogah-punya-anak-egois-nikita-mirzani-pilih-melahirkan-caesar-hEmEKjWmb5.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kehamilan Nikita Mirzani diketahui telah memasuki usia 7 bulan. Hanya dalam 2 bulan ke depan, artis 32 tahun itu akan kembali dikaruniai bayi laki-laki, buah pernikahannya dengan Ahmad Dipoditiro alias Dipo Latief.

Lebih lanjut, aktris Comic 8 tersebut mengungkapkan pertumbuhan janin yang dikandungnya terbilang bagus. Hasil sonogram (USG), menurut Nikita, juga memperlihatkan sang bayi memiliki anggota tubuh yang komplet.

Baca juga: Jelang Kelahiran, Ini Arti Nama Anak Ketiga Nikita Mirzani

Alhamdulillah, semuanya bagus. Hidungnya mancung dan bibirnya seksi. Ya kayak aku, dower-dower gimana gitu kan,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/2/2019).

Nikita Mirzani mengaku, sangat bersyukur janin dalam kandungannya bertumbuh dengan baik di tengah berbagai permasalahan yang dihadapinya saat ini. Menurut dokter, aktris 32 tahun itu diprediksi akan melahirkan sekitar Mei mendatang.

Namun lantaran dirinya menginginkan untuk melahirkan secara Caesar, Nikita Mirzani bisa dengan bebas menentukan kapan bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir ke dunia. “Mungkin melahirkan Caesar. Biar pasti saja waktunya," tuturnya.

Baca juga: Kembali Konsumsi Sabu, Jupiter Fortissimo Terancam 20 Tahun Penjara

Dia menambahkan, “Iya, pilih tanggal supaya punya anak yang (berdasarkan zodiak) tidak egois. Diperkirakan (lahir) Mei atau bisa maju. Ya tergantung saya, karena kan Caesar.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini