nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapkan Selamat atas Persalinan Raisa, Sutopo Ingatkan Lagu LDR

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017372 ucapkan-selamat-atas-persalinan-raisa-sutopo-ingatkan-lagu-ldr-8amK9VzhK5.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar Raisa Andriana melahirkan akhirnya sampai ditelinga oleh Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang merupakan fans Raisa. Melalui pesan singkat yang diterima Okezone, Rabu (13/2/2019), Sutopo memberikan ucapan selamat.

Dalam keterangan yang ditulis oleh Sutopo, Raisa diketahui telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa 12 Februari 2019. Persalinan anak Raisa ditempuh melalui proses caesar di Rumah Sakit Ibu Anak Kemang, Jakarta Selatan. Sayang, dalam keterangan tersebut, Sutopo tidak mengatakan siapa nama bayi perempuan Raisa.

Baca juga: Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Kapok Pamer Pose Seksi

“Informasi yang saya dapatkan juga dari media sosial, jika Raisa sudah melahirkan. Saya mengucapkan selamat kepada ibu Raisa, semoga putrinya menjadi anak yang sehat, sholehah, serta berbakti kepada orangtua,” bunyi pesan Sutopo.

Tidak hanya sekadar memberikan ucapan selamat dan doa, Sutopo juga sekaligus berseloroh dengan mengingatkan penggemar Raisa terhadap lagu LDR. Jika dalam bait lirik tersebut berisi soal ketidaksanggupan Raisa menjalani hubungan cinta jarak jauh karena selalu rindu. Maka Sutopo memberikan keterangan jika kini Raisa tak akan bisa jauh dari sang putri.

“Tanpamu langit tak berbintang, tanpamu hampa yang kurasa. Terbit dan tenggelamnya mentari, membawamu lebih dekat. Denganmu langitku berbintang, denganmu aku sempurna,” bunyi bait lagu LDR.

Baca juga: Lahirkan Anak Perempuan, Ini Nama Putri Raisa dan Hamish Daud

Sebelumnya, kabar kelahiran Raisa juga telah tersebar di media sosial. Berawal unggahan manajer Hamish Daud, Vitalia. Dalam unggahan Insta Story, Vitalia menyisipkan emoticon dua hati dan menautkannya ke akun Raisa dan Hamish.

Beberapa saat setelahnya kabar kelahiran itu diperkuat dengan salah satu postingan akun gosip yang mengunggah foto Raisa tengah bersama Hamish Daud dan anak mereka. Raisa tampak menggendong putri kecilnya, sementara sang suami tersenyum ke arah bayi mereka.

“Bang Hamis dan Mbak Yaya, selamat ya,” tulis akun gosip tersebut seperti dikutip Okezone, pada Rabu (13/2/2019).

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Aktivitas Raisa Andriana yang Sedang Hamil Tua

Raisa mengabadikan perut baby bumpnya yang terihat bulat dalam potret maternity. (Foto: Instagram @raisadanhamish)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini