nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Anak Ariel 'Noah', Netizen Singgung Kenangan dengan Luna Maya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016736 viral-video-anak-ariel-noah-netizen-singgung-kenangan-dengan-luna-maya-k24gstsoPF.jpg viral foto Alleia saat menyanyi di atas panggung (Foto: instagram)

JAKARTA – Jarang terekspos, kini video putri Ariel ‘Noah’ yang sudah beranjak remaja viral di sosial media. Putri semata wayang Ariel, Alleia Ananta, tampaknya sudah mewarisi bakat vokal yang dimiliki oleh sang ayah.

Video kebolehan Alleia saat bernyanyi di atas panggung berhasil dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Alleia begitu anggun dengan balutan dress casual berwrna hitam. Remaja berusia 13 tahun itu pun membiarkan rambut panjangnya teruarai.

Sembari memegang ponsel dan membaca lirik, Alleia tampil apik dengan menyanyikan lagu 'Dari Mata' yang dipopulerkan oleh Jaz. Penampilan Alleia pun disambut oleh tepuk tangan serta sorakan hadirin yang berada di lokasi tersebut.

Alleia Ananta saat menyanyi di atas panggung 

Terlihat santai, Alleia pun mampu menghibur para hadirin. Terdengar suara-suara dalam video itu memuji kebolehan bakat yang dimiliki putri tunggal mantan pasangan Ariel dan Sarah Amalia itu.

Baca juga: Hotman Paris Bakal Berikan Uang dan Baju pada Guru yang Dianiaya Siswa

Unggahan tersebut pun sukes menyita perhatian lebih dari 5.000 warganet yang menekan tombol suka. Selain itu, komentar yang menghiasi video tersebut pun menyentuh angka lebih dari 300.

Pujian pun menghujani sosok remaja putri Ariel dan Sarah Amalia itu. Warganet tak menampik bahwa bakat yang dimiliki Alleia merupakan turunan dari ayahnya.

“Buah jatuh enggak jauh dari pohonnya. Semoga bisa sekeren bapaknya dalam bermusik, lanjutkan Alleia,” tulis akun @hannycps.

Baca juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Alleia Ananta saat mengunjungi kebon binatang 

Selain memuji kebolehan Alliea dalam tarik suara, beberapa warganet justru membahas kenangan gadis remaja tersebut bersama Luna Maya. Alleia memang diketahui dekat dengan Luna Maya ketika menjadi kekasih sang ayah.

“Alea kira-kira inget nggak ya waktu digendong Luna Maya dikejar-kejar wartawan terus kepalanya kepentok kamera. Ayahnya marah, ngerusakin kamera wartawan,” ujar akun @giskaseptiana.

“Golden moment: Luna dikejar-kejar wartawan sambil gendong Alleia, lalu tutupin kepala Alleia biar enggak kena kamera+mic. So sweet @lunamaya,” tambah akun @dystakinanty.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini