nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Cocok Makanan Turki, Ayu Ting Ting Diselamatkan Ikan Asin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 19:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016504 tidak-cocok-makanan-turki-ayu-ting-ting-diselamatkan-ikan-asin-7qA9eh31TV.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting nampaknya cukup pemilih soal makanan. Hal tersebut terbukti lewat kesulitannya mengkonsumsi makanan saat tengah menjalani liburan di luar negeri.

Lidah Indonesia yang dimiliki Ayu, rupanya membuat dirinya sering kali membawa cukup banyak bekal saat akan bepergian. Bahkan ia mengaku sempat membawa ikan asin, ikan teri, serta sambal, saat pergi menjelajahi Turki beberapa waktu lalu.

"Kalau cerita lucu sih enggak ada ya, cuma di sana kita suka ribet dengan makanannya doang," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

 

Baca Juga: Seru, Ayu Ting Ting Rasakan Sensasi Naik Balon Udara di Turki

"Untungnya kita bawa dari Jakarta kayak tempat nasi, terus bawa beras, bawa lauk, ikan asin, ikan teri pokoknya semuanya dibawa, sambel dan lain-lain," sambungnya.

Ayu memaparkan bahwa selama berada di Turki, hampir jarang dirinya menemukan makanan yang cocok dengan lidahnya. Bahkan sayuranpun dikatakan wanita kelahiran Depok ini memiliki rasa berbeda dengan sayurann yang biasa ia makan.

"Enggak cocok sama lidah gitu, karena makanannya beda," kata Ayu.

 

"Paling yang masuk cuma roti doang. roti, telur. Terus kalau yang lain-lain kayak sayuran pasti rasanya beda kayak rempah juga rasanya beda," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dian Ayu; Cantik, Motor, dan Hijab

Aktris Dian Ayu bersama suami Ananda Omesh saat mengendarai motor. (Foto: Instagram @dianayulestari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini