nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang karena Unggahan Seksi, Dove Cameron: Itu Indah dan Innocent

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 02 33 2012880 diserang-karena-unggahan-seksi-dove-cameron-itu-indah-dan-innocent-7UreJlyVhV.jpg Dove Cameron (Foto: The Daily Bugle)

LONDON – Pemain sitkom remaja Live and Meddie di Disney Channel, Dove Cameron, baru-baru ini megatakan jika ia tidak peduli akan hujatan para warganet mengenai unggahannya di Instagram dengan pakaian seksi.

Mengutip Fox News, wanita berusia 23 tahun itu mengatakan ia cukup umur untuk membuat keputusan sendiri dalam membagikan konten di akun Instagramnya, termasuk video singkat yang ia bagikan ketika ia berpose dengan bikini.

Postingannya video singkatnya itu ia bagikan pada 26 Januari 2019 lalu. Dalam videonya itu ia tampak berlutut di atas tempat tidur dengan mengenakan bikini sambil memainkan rambut pirangnya. Cameron juga meminta para pengikut di Instagramnya untuk lebih nyaman dengan tubuh manusia.

 

Baca Juga: Lindsay Lohan Sindir Ariana Grande

“Aku suka tubuh wanita ?????? (kawan-kawan kalau saya memakai pakaian renang, dan saya berusia 23 tahun dan Anda sedang tersandung, Anda perlu mengevaluasi kembali perjalanan Anda yang mana, dan juga lebih nyaman dengan tubuh manusia),” tulisnya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali itu memicu berbagai reaksi. Bahkan, tak sedikit yang memberikan komentar negatif kepoadanya.

"Apakah kamu tidak berpikir banyak anak muda (pengikutnya) di sini," tulis salah satu pengikutnya.

Tak berselang lama, Cameron kemudian memosting lukisan The Birth of Venus yang terkenal milik pelukis Prancis, William Adolphe Bouguereau. Postingannya itu ia buat untuk memertahankan unggahannya yang terdahulu yang dianggap cabul.

"Tubuh manusia tidak menyinggung kalian. Hentikan obyektifikasi wanita begitu keras sehingga kamu meyakinkan dirimu bahwa sesuatu yang alami dan indah bisa menjadi sesuatu yang menyinggung. Juga biarkan wanita menentukan tubuh mereka sendiri & hubungan mereka dengan tubuh mereka sendiri. Berhenti mendefinisikan tubuh wanita untuk wanita-wanita itu.” tulisnya.

"Sebuah tubuh tidak secara inheren seksual. Itu indah dan tidak bersalah. Berhenti merusaknya untuk diri sendiri & orang lain (hanya untuk memperjelas ribuan orang yang BERLARI dengan posting ini karena itu sangat membuat mereka kesal, tidak, saya tidak mengatakan "setiap orang harus berjalan telanjang di jalan-jalan seperti binatang dan dunia harus berada dalam kekacauan total." Saya hanya mendorong pelukan tubuh manusia, menghilangkan stigma bahwa itu jahat, kenyamanan dan CINTA yang dimiliki tubuh SENDIRI, dan ya, jika pantas, jika kita sendirian di rumah, mengetahui bahwa ketelanjangan tidak salah. membesarkan anak-anak agar bahagia dan bersahabat dengan tubuh mereka dan tidak melakukan hubungan seksual dan menjadikannya objektif sehingga mereka takut terhadapnya. Terima kasih atas waktunya. tolong tenang." lanjutnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini