nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekeuh Cerai, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 17:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012030 kekeuh-cerai-nikita-mirzani-sebut-dipo-latief-bukan-imam-yang-baik-Vj780GzZa8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pereteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terus memanas. Selain saling lapor dalam kasus berbeda, keduanya pun tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Nikita Mirzani mantap untuk bercerai dan meninggalkan Dipo. Lewat Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya, Niki menyebutkan bahwa Dipo bukan seorang imam yang baik dalam rumah tangganya.

Baca juga: Meski Sedang Hamil, Nikita Mirzani Ngotot Cerai dari Dipo Latief

"Tidak bisa disampaikan, ini pertikaian rumah tangga, ada hal yang tidak patut menjadi imam Niki. Sehingga, laki-laki yang diharapkan sebagai imam tidak bisa, salah satunya perceraian. Hukum memberikan aturan soal cerai tidak bisa dipublikasikan," ujar Fahmi yang enggan membeberkan konflik di dalam rumah tangga sang klien.

Sebelum mantap bercerai, Nikita Mirzani sempat mencabut gugatan cerainya kepada Dipo. Seiring waktu berjalan, sikap Dipo dianggap tidak berubah sehingga Niki kembali ingin berpisah.

Fahmi pun hanya bisa menasihati kliennya agar memikirkan keputusannya dengan baik. Sebagaimana diketahui, Niki sudah pernah gagal dalam membina hubungan pernikahan sebelumnya.

Baca juga: Ratna Listy Beberkan Jenis dan Biaya Pasang Susuk

"Proses ini tidak serta merta ya. Ada dia menikah, gugat cerai, sampai pencabutan. Setelah dicabut, Niki bilang enggak bisa dipertahankan. Niki sebut ini jadi takdir yang harus dijalani. Sampai pada akhirnya diajukan kembali gugatan ini," pungkas Fahmi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini