nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggilan Sayang Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Ponsel Terbongkar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009559 panggilan-sayang-prilly-latuconsina-dan-maxime-bouttier-di-ponsel-terbongkar-4lYizdm5Dk.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Foto: Ist))

JAKARTA - Setiap pasangan kekasih tentu memiliki panggilan sayang masing-masing. Hal serupa juga dirasakan oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di kehidupan nyata.

Kepada awak media, Prilly dan Max saling menyebutkan nama mereka masing-masing di handphone. Lantas seperti apa nama panggilan sayang satu sama lain?

"Aku (namakan) Baby," jawab Max.

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Uniknya, Prilly tidak menerapkan hal yanh yang sama seperti Max. Ia tetap menamai kontak sang kekasih dengan nama aslinya.

"Aku Max aja, karena nama dia Max. Aku gak punya panggilan sayang ke siapapun, temen enggak ada. Jadi enggak biasa aku nulis nama panggilan gitu karena emang enggak ada," timpal Prilly.

Prilly bahkan sering merasa tertipu ketika dirinya mengecek ponsel Max. Ia awalnya tak sadar jika Baby yang ada di ponsel Max adalah dirinya sendiri.

"Aku suka kekecoh pas ngintip WhatsApp dia. Siapa tuh Baby? Terus sadar eh itu gue. Karena kebiasaan nama dan di situ tulisannya Baby aku bingung," ujar Prilly.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini