Share

Agar Dilirik Penikmat EDM, DJ Gebby Vesta Kerap Tampil Vulgar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 33 2009557 agar-dilirik-penikmat-edm-dj-gebby-vesta-kerap-tampil-vulgar-Oguz2qG6oB.jpg Gebby Vesta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dunia Disc Jockey (DJ) memang identik dengan keseksian para wanita. Tak terkecuali wanita-wanita yang berada di balik turn tables dan memainkan musik untuk bisa dinikmati para pendengar.

Sebagai seorang DJ, Gebby Vesta mengakui bahwa penampilan seksi menjadi hal utama untuk ditampilkan oleh para wanita yang bekerja di balik turn tables. Apalagi, kini masyarakat tak hanya mau mendengarkan skill alunan musik yang dibawakan sang DJ, namun juga ingin melihat keseksian dari DJ tersebut.

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

"Sebenarnya tidak diharuskan berpenampilan seperti apa. Sesuai dengan karakter kita saja. Cuma namanya DJ kita mainnya di klub, dan kalau untuk pakai baju tertutup kayaknya ada something yang berbeda saja gitu," ungkap Gebby Vesta kepada Okezone, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sekarang DJ kan sudah kayak kacang, mereka bersaing performa, look juga. Jadi untuk sekarang saingannya bukan hanya skill tapi seksi-seksian juga," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita 32 tahun ini mengungkap bahwa penampilan seksi dari para DJ bukanlah merupakan hal yang asing. Ia bahkan membeberkan bahwa di awal kemunculannya di dunia DJ, ia tak hanya terkenal dengan pakaian yang seksi, namun cenderung ke arah vulgar.

Ia pun kembali menjelaskan bahwa penampilan vulgarnya tak semata-mata untuk menarik perhatian para kaum pria. Namun kala itu, dirinya yang tergabung dalam sebuah manajemen diharuskan untuk mengikuti aturan tersebut agar nama dan kepopularitasannya sebagai DJ kian melambung.

"Di dunia DJ penampilan seksi itu sudah lumrah, cuma kan ada konteks nih seksi dan vulgar. Dulu aku awal-awal ngeDJ aku berpenampilan vulgar, karena agar bersaing dengan DJ-DJ lain," paparnya.

"Untuk aku bisa dapati posisi sekarang itukan lumayan agak susah. Jadi gimana caranya popularitasku naik dan aku bisa diperhitungkan didunia DJ dan namaku bisa besar. Akhirnya dulu aku sama manajemen sebelumnya, aku di-setting untuk berpenampilan vulgar dan konteksnya seksi banget," jelasnya.

Kini, setelah namanya dirasa cukup dikenal banyak orang dan sanggup meraup pundi-pundi uang lebih banyak, ia pun mengaku tak lagi bergabung dalam manajemen tersebut. Gebby justru mengaku bahwa dirinya kini lebih memilih penampilan seksi namun berkelas, dan tak semata-mata mempertunjukkan lekuk tubuhnya semata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini