nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra dan Pengacara Kriss Hatta Bertengkar, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008756 billy-syahputra-dan-pengacara-kriss-hatta-bertengkar-nikita-mirzani-angkat-bicara-XI0douyFZq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA -Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan terlibat nyaris baku hantam di salah satu program acara pagi. Dimana kejadian tersebut dipicu karena Indra Tarigan menyebut Hilda Vitria sebagai anak haram.

Sebelumnya, Indra Tarigan dan Hilda Vitria juga bertengkar melalui media sosial, sehingga hal itu berbuntut panjang. Bahkan dalam sebuah video yang beredar di akun media sosial gosip, Billy dan Indra Tarigan hampir bertengkar. Indra Tarigan terlihat mendorong pundak dari Billy Syahputra.

Baca juga: Ternyata, Nikita Mirzani Sudah Dekat dengan Orangtua Vicky Nitinegoro

Tak terima, Billy langsung meladeni Indra Tarigan sehingga keduanya yang saling bertengkar hingga tampak dipisahkan oleh Angela Lee dan Uya Kuya.

Permasalahan tersebut sampai ke telinga sang sahabat, Nikita Mirzani. Sontak Nikita Mirzani seolah tak terima dan langsung bereaksi atas permasalahan tersebut. Nikita pun langsung melayangkan tulisan melalui media sosial yang menyatakan dukungannya pada Billy.

Baca juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

“Well bang billy. Diam tidak selama nya manis @bilsky16 bismillah yah sayang. Mudah2 an tuh pengacara masuk... sabar yah. Peluk dr jauh sayang nya mami,” tulis Nikita Mirzani.

Atas permasalahan tersebut, Billy Syahputra belum menanggapinya. Bahkan para awak media yang mencoba mengonfirmasi, Billy Syahputra enggan untuk memberikan pernyataan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

Tas hitam berkilau yang dimiliki Nikita kabarnya mencapai Rp1,1 miliar. (Foto: instagram nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini