nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jane Shalimar Sudah Blokir ATM yang Dipinjamkan ke Vanessa Angel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007788 jane-shalimar-sudah-blokir-atm-yang-dipinjamkan-ke-vanessa-angel-d9iJkTOpH4.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Jane Shalimar membuktikan bahwa dirinya sudah tidak mau berhubungan lagi dengan pihak Vanessa Angel. Belum lama ini, Jane akhirnya memblokir kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang sempat ia pinjamkan pada Vanessa.

Seperti diketahui, Jane menjadi satu-satunya sahabat yang datang menjemput Vanessa Angel di Surabaya. Kala itu, Vanessa ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca juga: Kecewa Bertubi-tubi, Jane Shalimar Putuskan Persahabatan dengan Vanessa Angel

"ATM sudah diblokir, sisa uangnya sudah saya kasih ke bapaknya. Saya tidak mau berurusan sama pihak sana. Dari hari Selasa, Minggu lalu," kata Jane ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Jane sendiri tidak tahu apakah ada sejumlah uang yang digunakan oleh Vanessa dari kartu ATM miliknya. Ia hanya memastikan bahwa dirinya sudah memindahkan uang pribadi ke rekening lain.

Baca juga: Sule Yakin Anjing Peliharaannya Mati Dicekik Kuntilanak

"Enggak tahu. Jadi saya sudah pindahin uang saya. Jadi posisi di ATM saya sudah Rp500 ribu," jawabnya singkat.

Setelah membantu berbagai masalah, persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali memburuk. Hal itu tak lepas dari pernyataan Vanessa yang menuding bahwa Jane mencari panggung dari kasusnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini