nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main di Film Cinta Anak Negeri, Nabil Lunggana Tampil dengan Gaya Tengil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 206 2006553 main-di-film-cinta-anak-negeri-nabil-lunggana-tampil-dengan-gaya-tengil-tN4tCeVIBw.jpg Nabil Lunggana (Foto: Ist)

JAKARTA -  Industri perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul Cinta Anak Negeri. Mengangkat tema moral kecintaan terhadap Indonesia, film ini berusaha menyajikan banyak nilai positif kepada para penonton.

Dalam film ini, aktor muda Nabil Lunggana akan berperan sebagai Bimo. Karakter Bimo yang tengil dan sombong terbilang cukup unik dan menantang untuk dihidupkan oleh Nabil.

Baca juga: Kareena Kapoor Kembali Bekerja, Saif Ali Khan Sibuk Urus Anak

"Ini adalah film kesekian kalinya buat aku, dan ini baru pertama kalinya dapat peran yang gayanya koboi. Biasanya aku berperan protagonis, anak baik-baik dan sekarang peran kayak gini aku jadi tertantang," ungkap Nabil Lunggana, saat ditemui beberapa waktu lalu.

fhfgh 

Proses pengambilan gambar Cinta Anak Negeri di dua lokasi di pulau Jawa, yakni Wonosobo dan Banjarnegara. Demi memenuhi profesionalisme kerja di dunia akting, Nabil pun harus melakukan izin dari sekolahnya.

"Aku dapat izin dari sekolah untuk ikut syuting film Cinta Anak Negeri ini. Dan kalau ada pekerjaan rumah atau ketinggalan pelajaran bisa aku kejar," ucap Nabil Lunggana.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

Film Cinta Anak Negeri akan tayang pada bulan April mendatang. Sebagai seorang pendatang baru, Nabil sangat optimis bahwa perannya di film ini bisa mengantarnya lebih jauh di dunia seni peran.

"Di sini aku total berakting, dan film ini bisa jadi pembuka jalan lain buat aku di industri hiburan Indonesia," pungkas Nabil Lunggana

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini