Dituding Campuri Hubungan Lucinta Luna & Fatih Seferagic, Ini Reaksi Helmalia Putri

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005155 dituding-campuri-hubungan-lucinta-luna-fatih-seferagic-ini-reaksi-helmalia-putri-OL6JvxEtDt.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pedangdut Lucinta Luna sempat mengungkapkan kekesalan pada seorang artis senior. Pasalnya, menurut pelantun lagu Bobo Dimana itu, artis tersebut membuat hubungan persahabatannya dengan hafiz Alquran Fatih Seferagic merenggang.

Meskipun penyanyi yang dirundung isu transgender itu tak menyebutkan identitas artis tersebut, namun netizen pun mulai menerka-nerka. Lalu dugaan pun mengarah pada sosok Helmalia Putri.

Bukan tanpa alasan, dugaan tersebut berasal dari ciri-ciri yang diucapkan oleh Lucinta. Dia mengatakan bahwa artis tersebut berusia 10 tahun di atasnya dan memiliki rambut yang pirang. Selain itu, Lucinta juga mengatakan bahwa dirinya sempat satu frame dengan artis tersebut ketika bermain dalam sebuah judul FTV.

Baca juga: Bantah Akrab, Fatih Seferagic Akhirnya Tahu Lucinta Luna seorang Pria

Menjawab dugaan tersebut, Lucinta pun seakan tak menyangkal bahwa wanita yang ia maksud adalah Helmalia Putri. Mantan personel Duo Bunga itu pun beberapa kali menyindir wanita yang diduga Helmalia itu.

Sindiran yang ditujukan Lucinta Luna nampaknya sampai pada telinga Helmalia Putri. Bintang utama sinetron Melodi Cinta itu pun memberi tanggapan atas semua sindirian dan tuduhan yang dilontarkan oleh Lucinta Luna.

Melalui unggahan di Insta Stories, akhirnya wanita berdarah Aceh itu buka suara, Selasa (15/1/2019). Ia membantah telah mencampuri hubungan Lucinta Luna dan hafis asal Amerika Serikat tersebut.

“Bukan julid dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. Cuma aku enggak suka dia fitnah hafiz atau ustadz #fitnahdajjal,” ujar wanita yang akrab disapa Puput itu.

Baca juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Tak hanya sampai di situ, dalam unggahan berikutnya, mantan kekasih Indra Bruggman itu seakan menyindir balik Lucinta Luna. Helmalia menuliskan rangkain doa yang bermanfaat untuk menghindari fitnah Dajjal.

Seperti diketahui, Lucinta Luna nampak kesal lantaran merasa hubungan persahabatannya dengan Fatih Seferagic dihancurkan oleh salah satu artis senior. Lucinta pun sempat mengunggah bukti komentar sang artis yang menjelek-jelekkan namanya di postingan hafiz tersebut.

Sementara itu, Fatih Sefaragic sendiri membantah memiliki hubungan dekat dengan Lucinta Luna. Pria asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa percakapannya dengan Lucinta hanya berlangsung satu hari. Fatih pun akhirnya mengetahui bahwa Lucinta merupakan seorang pria.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini