nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Aming Akui Tengah PDKT dengan Adik Aliff Alli

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004628 mantan-istri-aming-akui-tengah-pdkt-dengan-adik-aliff-alli-Pr6En8fVsw.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, kini diketahui tengah menjalin hubungan dekat dengan adik dari aktor Aliff Alli, Isa Alli. Menurut penuturan Evelyn, dirinya dan Isa baru dekat selama kurang lebih satu bulan belakangan.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang sempat menikah pada Juni 2016 lalu ini sering kali mengajak pria asal Kuala Lumpur, Malaysia itu untuk menemaninya. Bahkan Evelyn dengan gamblang mengungkap bahwa dirinya sudah memiliki feeling dengan Isa.

"Ini teman tapi mesra, TTM. Dia Isa, teman aku yang lagi dekat banget sih, karena baru kenal kita memang lagi pendekatan saja," ungkap Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Senin 14 Januari 2019.

Baca juga: Evelyn Blak-Blakan Ternyata Pernah Suntik Hormon Pria

"Ini kali pertama aku sejak cerai mau muncul kan, menurut aku ini aku baru dapet feeling," sambungnya.

Mengenai perkenalan keduanya, Evelyn mengatakan bahwa dirinya bertemu di acara pernikahan Aliff Alli dengan Aska Ongi pada Desember 2018 kemarin. Kala itu, Evelyn diketahui diundang sebagai pengisi acara.

Baca juga: Kenang Robby Tumewu, Mona Ratuliu Bagikan Foto Pernikahan

"Aku kenalnya dinikahan Aliff, kakanya Isa. Aku nge-DJ dinikahan Aliff Alli. Pas aku mau nge-DJ disana aku lihat dia langsung terpesona. Look untuk pandangan pertama oke lah, kita ngobrol-ngobrol karena saling suka musik," papar Evelyn.

"Kita ngobrol bareng, tadinya ketemu sebentar di Bali terus ke Solo tapi aku balik lagi ke Bali untuk tahun baruan bareng dia. Dia nya juga tadinya pulang ke Malaysia tapi dia ke Jakarta untuk kita bersama untuk sekarang," tambahnya.

Soal hubungan mereka Evelyn mengaku masih dalam tahap pendekatan (PDKT). Namun Evelyn mengakui bahwa dirinyalah yang mencoba untuk menyapa Isa pertama kali lantaran takjub dengan ketampanan Isa.

"Aku, ya aku tegor lah orang ganteng gini. Aku sapa duluan sih. Untuk tembak-tembak status belum sih kita masih pendekatan," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Bikin Pangling, Penampilan Evelyn Nada Anjani Pascacerai dengan Aming

Perubahan terlihat dari Evelyn Nada Anjani sejak bercerai dengan Aming. Dia kini tampil lebih feminim. (Foto: Istagram evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini