nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramugari Cantik, Yulianti Palinggi Siap Eksis dengan Cinta Uka-Uka

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 01:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 205 2003416 pramugari-cantik-yulianti-palinggi-siap-eksis-dengan-cinta-uka-uka-wJTSz3JINn.jpg Yulianti Palinggi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia umum lagi bila profesi pramugari lekat dengan sosok wanita cantik. Hal inilah yang juga melekat pada sosok gadis bernama Yulianti Palinggi. Ya, Yulianti sendiri selama ini kerap melakoni profesi sebagai pramugari siap banting setir menjadi penyanyi.

Tak tanggung-tanggung, dibawah naungan AFE Records dan tangan dingin Hendy Ahmad selaku CEO, Yulianti yang juga akrab disapa Yanti sukses melahirkan sebuah lagu bertajuk Cinta Uka-Uka.

Sepintas, judul lagunya terdengar agak seram atau bahkan lucu, namun rupanya makna dari lagu tersebut berupa kesedihan. Meski begitu, Yanti pun menceritakan tentang makna single tersebut.

 

Baca Juga: Rossa Angkat Bicara soal Isu Menikah di Jepang

“lagu Cinta Uka -Uka bukan pengalaman pribadi aku, ditinggal nikah juga engga pernah (Jangan Sampai) hehehe, aku menghayati lagu ini karena aku juga baru Putus” kata Yanti beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, Yanti juga menggandeng Ronald Tandiseno sebagai rekan duet. Nama Ronald sendiri lumayan dikenal di belantika musik tanah air dengan kemampuannya mengolah suara.

Yanti lantas berharap, duetnya dengan Ronald menyanyikan Cinta Uka-Uka dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia.

 

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas,” harap Yanti Palinggi yang di Amini oleh Ronald Tandiseno.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah Cantik bak Barbie

Wajah Aurel di-blush pink senada dengan bibirnya, sementara matanya menggunakan soflens. (Foto: Instagram genk_ijo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini