nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Abbas Akui Pengusaha Berani Bayar Mahal untuk 'Main' dengan Artis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 14:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003019 robby-abbas-akui-pengusaha-berani-bayar-mahal-untuk-main-dengan-artis-wSBytBaPhD.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Prostitusi online yang melibatkan selebriti kembali ramai diperbincangkan di dunia maya. Keramaian ini dipicu oleh penangkapan Vanessa Angel oleh kepolisian Jawa Timur beberapa hari lalu.

Vanessa Angel diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online dengan tarif Rp80 juta. Dalam kesempatan berbeda, Vanessa mengaku bahwa dirinya dijebak oleh seorang muncikari bernama Siska.

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel ini langsung membawa ingatan pada Robby Abbas. Robby dulu dikenal sebagai seorang muncikari prostitusi online dengan sederet nama-nama selebriti ternama Tanah Air.

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Dari penuturan Robby, meski tarif bermain dengan selebriti selangit, permintaan itu tetap tinggi. Sebagian besar permintaan datang dari kalangan pengusaha.

"Biasanya dari berbagai kalangan, pengusaha dan lain-lain tapi paling banyak pengusaha karena mereka berani bayar prestise mahal selebriti ternama lho," ujar Robby kepada Okezone.

Baca juga: Terungkap, Robby Abbas Pernah 'Jual' Artis Rp150 Juta untuk 20 Menit

Penuturan Robby tersebut senada dengan dugaan kasus prostitusi online Vanessa Angel. Mantan kekasih Dwi Andhika ini juga kabarnya dipanggil oleh seorang pengusaha bernama Rian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Punya Sejumlah Tato di Tubuhnya, di Mana Saja Letaknya?

Tato yang berada di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher Vanessa Angel ini berukuran sedikit lebih besar dari yang ia miliki di bagian tangan. Vanessa saat di Marina Bay Sands Sky Park. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini