nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Sempat Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002097 uya-kuya-sempat-larang-nikita-mirzani-lepas-hijab-wkXJ27jj7p.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter Uya Kuya mengomentari penampilan baru Nikita Mirzani. Sebagai salah satu sahabat dari wanita 32 tahun tersebut, bapak dua anak ini mengaku sempat bertanya kepada Nikita Mirzani mengapa ia membuka hijabnya.

Sayangnya, hingga kini Uya mengaku belum mendengar cerita langsung dari Nikita Mirzani perihal keputusannya tersebut. Namun ia mengungkap bahwa dirinya sempat melarang mantan istri Dipo Latief tersebut membuka hijab.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

"Gue bilang, kenapa lo buka hijab?, 'Nanti papi gue cerita', dia belum cerita. Karena gue termasuk orang yang larang dia buka hijab," ungkap Uya Kuya saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski sempat melarang Nikita melepas hijab, Uya yang hanya berstatus sebagai sahabat hanya bisa menghormati dan menghargai keputusan ibu dua anak itu. Bahkan ia pun mengungkap bahwa hanya dirinya sendiri yang dapat bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan.

Baca juga: Penuhi Panggilan Polda Jatim, Vanessa Angel Kembalikan Dana yang Pernah Diterima

"Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong, 'Jangan lepas' tapi biar bagaimana pun, gue hormati keputusannya. Karena gue enggak bisa ngomentarin banyak, karena yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri. Itu adalah keputusan dia," paparnya.

"Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

Tas hitam berkilau yang dimiliki Nikita kabarnya mencapai Rp1,1 miliar. (Foto: instagram nikitamirzanimawardi_17)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini