Manajer Sebut Vanessa Angel Pergi ke Surabaya untuk Jadi MC

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000425 manajer-sebut-vanessa-angel-pergi-ke-surabaya-untuk-jadi-mc-oqwmQdYMPe.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Insial VA yang terciduk pihak kepolisian Surabaya soal prostitusi online rupanya menyeret nama artis Vanessa Angel. Selain karena inisial namanya yang sama, Vanessa saat ini juga diketahui sedang berada di Surabaya.

Baca Juga: Artis Inisial VA Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

Manajer Vanessa Angel, Lidya membenarkan bila Vanessa Angel memang tengah berada di Surabaya untuk mengisi sebuah acara. Ia menyebut bila Vanessa berangkat ke Kota Pahlawan untuk menjadi seorang Master of Ceremony alias MC.

“Saya tahu tadi pagi dia bilang, 'Mbak saya ke Surabaya ya, isi di Sutos.’ Karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa, dia cuma bilang mau nge-MC sebentar ya. kalau itu pun baik ya silakan. Aku kaget,” kata Lidya melalui sambungan telefon pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel

Kendati demikian, Lidya masih mencari tahu kebenaran kabar bahwa VA adalah Vanessa Angel. Namun, ia belum mengetahui secara pasti apakah bakal terbang ke Surabaya untuk menemui Vanessa Angel.

“Intinya saya lagi cari tahu ada apa. Saya mau ke surabaya juga enggak mungkin karena saya juga ada tugas di sini,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, nama artis berinisial VA yang diduga adalah Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Artis yang berinisial VA ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya.

Baca Juga: Sambut 2019, Vanessa Angel Pamer Pose Bikini

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki pada awal tahun 2019.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini