nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Netizen yang Lecehkan Keluarganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000242 nikita-mirzani-ancam-polisikan-netizen-yang-lecehkan-keluarganya-Hwc1zcmrOJ.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Keputusan Nikita Mirzani melepas hijab pada 30 Desember 2018 masih menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Namun saat disinggung tentang hal tersebut, Niki –begitu ia akrab disapa- memilih untuk tak terlalu menanggapi sikap para netizen.

“Yang begitu, enggak perlu terlalu dipikirkan," ujar Niki saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Baca juga: Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Meski begit, Niki mengaku punya batas kesabaran dalam menanggapi ocehan para netizen. Apabila dia merasa komentar yang dilontarkan sudah terlalu berlebihan, maka aktris 32 tahun siap melanjutkan permasalahan itu ke ranah hukum.

"Netizen kalau membully keterlaluan banget. Mereka bahas semuanya, mulai dari anak sampai kedua orangtua saya yang sudah meninggal," ungkapnya.

Untuk para haters yang menghina keluarganya, Niki menegaskan, tak akan memberikan toleransi dan tidak akan tinggal diam. Sebab bagi ibu dua anak itu, komentar pedas yang menyasar keluarganya itu sudah di luar batas kewajaran.

Baca juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Akui Imannya Lemah

"Enggak usah begitu juga sih. Kalau mau bully ya bully saja sewajarnya. Tapi kalau di batas ambang kewajaran, Niki akan lapor. Sekarang begitu saja," tutur mantan istri Sajad Ukra itu tegas.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bersama hairstylistnya, dengan tampilan rambut barunya setelah melepas hijabnya. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini