nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Polda Metro, Nikita Mirzani Lempar Senyum Sumringah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999966 sambangi-polda-metro-nikita-mirzani-lempar-senyum-sumringah-xpO6IkFuyO.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Nikita Mirzani terlihat menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/1/2019). Dia datang bersama tim kuasa hukumnya yang dipimpin Fachmi Bachmid.

Pantauan Okezone di lokasi, Nikita dan tim kuasa hukumnya datang terpisah. Fachmi Bachmid dan rombongan tiba lebih dulu di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Datang menumpang sedan hitam, Nikita Mirzani yang mengenakan pakaian serba putih tampak tertawa riang saat keluar dari mobil. Dia juga sempat bersalaman dengan tim kuasa hukumnya sebelum masuk ke ruangan penyidik.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Sayang, Nikita Mirzani belum mau memberikan keterangan seputar maksud kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

"Nanti saja ya, nanti," tuturnya seraya menerobos kerumunan pewarta.

Baca juga: Naomi Zaskia, Teman Dekat Sule yang Hobi Unggah Foto Seksi

Diduga, kedatangan Nikita Mirzani kali ini berkaitan dengan laporannya terhadap Sajad Ukra beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Nikita sempat mempolisikan sang mantan suami atas tuduhan penelantaran anak. Langkah itu diambil wanita 32 tahun usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Sajad dengan tuduhan serupa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini