nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Marion Jola Berbikini hingga Kehadiran Reino Barack di Instagram Syahrini

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 09:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999776 hot-gosip-marion-jola-berbikini-hingga-kehadiran-reino-barack-di-instagram-syahrini-28GYwez0i7.jpg Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA – Mengisi waktu liburan pergantian tahun, penyanyi Marion Jola mengunjungi tanah kelahirannya, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dalam libuarn kali itu, wanita yang akrab disapa Lala seakan mengobati kerinduan pada pemandangan pantai dengan hamparan pasir yang luas.

Baca Juga: Instagram Syahrini Kembali Diramaikan Kehadiran Reino Barack

Saat berada di pantai, Marion Jola mengabadikan fotonya yang berada di depan batu karang besar, Rabu (2/1/2019). Foto tersebut pun dibagikan wanita 18 tahun itu di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Lala terlihat mengenakan pakaian yang terbilang seksi. Pelantun lagu Jangan ini mengenakan singlet berwarna hijau. Pakaian tersebut memiliki model terbuka yang membuat belahan dada Lala terlihat.

Marion Jola

Sementara itu, untuk pakaian bawah, peraih kategori Best New Asian Artist Indonesia di penghargaan MAMA 2018 ini memadukan dengan celana jeans pendek se-paha. Mengenakan pakaian tersebut, kulit eksotis yang dimiliki Lala pun begitu terlihat. Pesona Lala memang sulit dilepaskan dari kulitnya yang terlihat eksotis khas wanita timur.

Unggahan tersebut pun ternyata begitu disenangi oleh para pengguna Instagram. Belum genap sehari diunggah, foto seksi Lala telah disukai lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

Marion Jola

Sederet komentar berjumlah 8 ribuan pun ikut mewarnai foto tersebut. Dari jumlah komentar itu, tak sedikit yang terpana dengan kecantikan serta keseksian gadis itu. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan ingin memperbesar tampilan foto Lala.

Kabar berikutnya datang dari Erix Soekamti yang mendapati kejadian misterius di makam Andi, Drummer Seventeen. Erix yang mengunjungi makam Andi mendapati salah satu bunga yang ia taburi bergerak sendiri.

Andi Seventeen

Mengenai hal tersebut, pakar supranatural Ki Kusumo pun nampak tertarik untuk menanggapi. Ki Kusumo menyebut bahwa fenomena pergerakan bunga itu pertanda akan ‘kehadiran’ Andi di tengah-tengah Erix serta sahabat yang berziarah ke makamnya.

“Orang lain pada bilang angin, ya bisa saja memang angin. Tapi buat saya gerakan itu benar-benar dari Andi. Andi menandakan bahwa dia ada di situ. Dalam artian alam nyata dan gaib benar-benar ada,” ujar Ki Kusumo seperti dikutip Okezone dari tayangan infotainment Silet RCTI, Kamis (3/1/2019).

Ki Kusumo menambahkan bahwa terdapat energi gaib yang hadir di makam Andi. Energi tersebut lah yang menggerakan bunga di atas pusara sang drummer.

“Kalau saya lihat peristiwanya baru kemarin. Apapun itu ada energi yang bukan energi maunisa yang menggerakan bunga tersebut.

Sementara itu, berita selanjutnya mengenai kelanjutan penyanyi Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan menjalin hubungan spesial. Meskipun keduanya belum mengonfirmasi seputar hubungan mereka, namun fakta demi fakta terkait kedekatan mereka pun mulai terungkap.

Syahrini

Lewat sosial media, Syahrini dan Reino Barack seakan memberi tanda bahwa mereka saling akrab. Reino nampak terbilan rajin untuk memberikan likes di berbagai postingan wanita yang akrab disapa Princess itu.

Seperti hal nya dalam unggahan pertama Syahrini di tahun 2019. Di mana dalam foto tersebut, pelantun lagu Sesuatu itu berpose membelakangi sebuah piano. Lewat unggahan itu, Syahrini pun seakan menyapa tahun 2019.

Baca Juga: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 174 ribu pengguna Instagram. Salah satu dari mereka yakni Reino Barack. Terlihat foto profil Reino di kolom penyuka unggahan tersebut.

Pada profil Instagram Syahrini, setidaknya Reino telah menyukai 10 foto berbeda. Bahkan, di saat Maulid Nabi Muhammad pada 20 November lalu, Syahrini dan Reino Barack terlihat saling berbalas komentar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini