nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Sambut 2019 dengan Nostalgia dan Donasi

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 00:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999695 krisdayanti-sambut-2019-dengan-nostalgia-dan-donasi-dwwDsewp0H.jpg Krisdayanti dan Indra Bekti dalam event Lorong Waktu. (Foto: Okezone/Edi Herdian)

JAKARTA - Banyak cara dilakukan para penyanyi Tanah Air untuk menyambut 2019 yang lebih baik dalam segala hal, termasuk salah satu diva Pop kenamaan Krisdayanti.

Pada malam pergantian tahun Senin (31/12) silam, Krisdayanti didapuk untuk tampil di acara bertema 'Lorong Waktu' yang berlangsung di The Patra Bali Resort & Villas, Bali. Krisdayanti sendiri tampil memukau dengan menyanyikan lagu-lagu hits miliknya yang sudah sangat familiar di telinga pencinta musik Indonesia.

Baca juga: Putra Bungsu KD Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Absen Ucapkan Selamat?

Acara yang dipandu oleh Indra Bekti tersebut memang mengusung konsep nostalgia layaknya Lorong Waktu. Para pengunjung diajak kembali mengenang musik-musik yang pernah berjaya di era '70-an hingga 2000-an.

Nuansa nostalgia mulai kental terasa ketika para performer seperti Mama Beat tampil di atas panggung, membawakan lagu-lagu yang pernah populer di era '70-an hingga 2000-an. Setelahnya, penampilan Operet Kalimanjaro membuat pergantian tahun semakin meriah.

Krisdayanti tampil di puncak acara yang disambut dengan sorak sorai penonton. Ibu empat anak itu kemudian melantunkan sederet tembang hits miliknya yang kondang di era '90-an hingga 2000-an.

Meski terhitung penyanyi senior, rupanya stamina dan kualitas bernyanyi Krisdayanti seolah tidak lekang oleh waktu. Ia pun terlihat sempat berganti outfit sebanyak dua kali.

Meski acara berlangsung meriah dan tentunya seru, namun pihak penyelenggara PT Patra Jasa, tidak menjadikan event itu sekadar hura-hura belaka. Pihak penyelanggara mengungkapkan, mereka juga melakukan donasi pada malam itu.

"Acara ini sekaligus bentuk rasa syukur, untuk kemudian kami mendonasikan sesuatu demi kesejahteraan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah untuk pengembangan Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Nanti akan ada perbaikan fasilitas umum di sana," ujar Ferry Febrianto, PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa.

Baca juga: Foto Oplas Runner-Up Miss Universe 2018 Tuai Pro dan Kontra

Suasana nostalgia menyambut 2019 inipun tak sekedar hanya diisi dengan lagu semata. Selain musik, pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan khas tahun '80-an. Permen susu, es lilin, es kebo, permen karet YOSAN, anak mami, dan mi kremes boboho adalah beberapa kudapan yang bisa dinikmati.

Selain itu, pengunjung juga bebas menikmati permainan congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel hingga monopoli dalam event tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Joan (kanan) berkolaborasi dengan Diva Indonesia Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini