nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anjasmara Kantongi Identitas dan Alamat Pelaku Pembully Dian Nitami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 21:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999674 anjasmara-kantongi-identitas-dan-alamat-pelaku-pembully-dian-nitami-UHs88QyRK9.jpg Anjasmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Anjasmara rupanya telah mengetahui identitas pelaku pembully istrinya, Dian Nitami. Bahkan Anjasmara menyebut sosok pembully yang bernama Corissa berdomisil di Medan.

Lebih lanjut, terkait identitas si pelaku pembully, Anjasmara tidak dapat membeberkannya secara gamblang. Sebab, saat ini pihak kepolisian tengah mengusut laporan yang dilayangkan Anjasmara pada si pembully.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Anjasmara dan Dian Nitami

“(Orang ini) cewek, dia orang Indonesia, tinggal di Medan. Kelahiran tahun 89an,” kata Anjasmara saat dijumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (3/1/2019).

Sememtara itu, Anjasmara kembali menambahkan bila dirinya sempat dihubungi oleh keluarga pelaku. Tetapi hal itu dirasa tidak cukup olehnya, jika melihat proses hukum telah berjalan.

Padahal, sebelumnya Anjasmara telah memberikan waktu pada si pelaku pembully untuk melakukan permohonan maaf. Sayangnya kesempatan itu malah diabaikan pelaku.

“Keluarganya sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti kedepannya seperti apa,” paparnya.

Lantas, bila nantinya Anjasmara bertemu dengan si pembully, apa yang akan dilakukan oleh Anjasmara?

“Saya cuma mau tanya 'ngapain sih kamu kaya gitu?' terus apa 'susahnya kamu bikin video, upload di sosmednya, tag saya tag istri saya, udah. Jadi enggak panjang enggak ribet, tidak menyusahkan dirinya, dan tidak menyusahkan orang lain enggak menyusahkan teman-teman wartawan berita kanan kiri, gitu,” tukas Anjasmara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Pesinetron Tampan Era 90-an, Anjasmara dan Gunawan Bacakan Pemenang Nominasi ITA 2017

Artis Anjasmara dan Gunawan saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Pesinetron ini bacakan pemenang kategori pembawa acara terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini