nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Reaksi Dian Nitami ketika Dibully oleh Corissa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999610 begini-reaksi-dian-nitami-ketika-dibully-oleh-corissa-a9xmhrgBph.jpg Anjasmara dan Dian Nitami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anjasmara tak habis pikir dengan ulah netizen bernama Corissa yang membully istrinya, Dian Nitami lewat media sosial Instagram. Kendati demikian, saat itu Anjasmara menjelaskan reaksi sang istri, Dian Nitami saat dibully Corissa.

Dimana menurut Dian Nitami, apa yang telah ditulis oleh netizen tersebut sudah keterlaluan lantaran menyangkut fisik dari Dian Nitami. Dian Nitami pun sempat memberikan aduan pada Anjasmara karena ketidaknyamanannya pada kalimat yang dilontarkan Corissa.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Anjasmara dan Dian Nitami

"Ya istri saya waktu ngadu ke saya 'Aa ini kayaknya ada orang yang sudah keterlaluan. Saya kok enggak merasa nyaman dengan kata-kata ini. Apa yang harus saya lakukan?' Ya sudah kamu ngomong aja ke orangnya. Ya dia bicara sebagaimana anda lihat, yang dipostingan Dian," papar Anjasmara saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (3/1/2018).

Melihat bullying itu sudah tidak wajar, akhirnya Anjasmara mengambil jalur hukum. Setelah sebelumnya ia sempat menunggu permintaan maaf dari Corissa.

Langkah hukum yang diambil Anjasmara dilakukan, guna membuat jera netizen yang sering berkata-kata tak pantas.

"Saya tahu bagaimana isi hati istri saya dan saya tidak mau hal ini terjadi terhadap istri-istri lain dan wanita-wanita yang lain. Makanya saya mengambil tindakan tegas sampai akhirnya saya harus melaporkan yang bersangkutan," ceritanya.

Bagi Anjasmara, komentar-komentar pedas yang diarahkan padanya bukan hanya sekali ini. Namun untuk komentar yang satu ini, dianggap Anjasmara telah melampaui batas kesabaran dan Dian Nitami.

"Saya punya alasan tersendiri yang tidak perlu saya ungkapkan pada khalayak banyak kenapa saya mengambil sebuah tindakan yang cukup tegas," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

Aaliyah memberikan senyuman sambil menutup salah satu matanya. (Foto: Instagram aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini