nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Dekat Dihadirkan di Perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999530 keluarga-dekat-dihadirkan-di-perceraian-angel-lelga-dan-vicky-prasetyo-LCU3HKcNKM.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah sebelumnya ditunda, kini sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/12/2018). Sayangnya sidang yang beragendakan saksi dari pihak Vicky Prasetyo justru tak dihadiri baik Vicky dan Angel Lelga.

Lebih lanjut, saksi yang dihadirkan adalah sepupu dari Vicky Prasetyo yang bernama Linda Ferdianty. Hal itu langsung disampaikan oleh kuasa hukumnya Marloncius Sihaloho.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

“Alhamdulillah hari ini persidangan permohonan cerai talak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sesuai agenda persidangan sebelumnya,” ujar Marloncius Sihaloho.

“Kami menghadirkan satu orang saksi lagi yang merupakan sepupu dari Vicky Prasetyo, yaitu Linda, seperti itu,” sambungnya.

Sementara itu, Linda kembali menimpali bahwa dirinya tahu betul mengenai biduk rumah tangga dari Vicky Prasetyo. Bahkan Linda mengatakan tahu banyak tentang hal tersebut.

“Banyak ya. Seperti yang kita ketahui aja sebagai keluarga dekat seperti apa kehidupan mereka di rumah tangganya,” timpal Linda.

Linda juga tak menampik bila pernikahan dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat diterpa pertengkaran.

“Pasti ada (pertengkaran). Pasti ada dan banyaklah. Makanya kita tuntasin aja di sini,” katanya lagi.

Soal pertanyaan yang dilayangkan Majelis Hakim padanya, Linda menyebut bahwa seputar kehidupan pribadi dari Vicky dan Angle Lelga. Namun Linda hanya bersaksi sesuai dengan apa yang diketahuinya.

“Soal kehidupan mereka. Mereka dehari-hari seperti apa, yang aku ketahui aja kaya itu aja,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini