nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morning Sickness, Nikita Mirzani Absen pada Sidang Isbat Cerai

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999364 morning-sickness-nikita-mirzani-absen-pada-sidang-isbat-cerai-nWyOUYbhEQ.png Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sidang lanjutan gugatan isbat cerai antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (3/1/2019). Ini pun menjadi sidang kedua setelah sebelumnya sidang tersebut tertunda pada akhir November 2018 lalu.

Lebih lanjut dalam sidang kali ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief kompak tak menghadiri sidang yang beragendakan pemeriksaan identitas.

Sementara itu, dari penuturan kuasa hukum, Fahmi Bachmid, ketidakhadiran dari Nikita sendiri lantaran kondisi kliennya kurang sehat. Dimana Nikita Mirzani mengalami mual hingga muntah alias morning sickness, yang mana dialami oleh beberapa wanita hamil pada trimester awal kehamilan.

"Hari ini Niki morning sickness," ungkap Fahmi Bachmid.

Baca juga: Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Kini Bela Lucinta Luna

Namun, Fahmi kembali menambahkan bila kliennya sebetulnya akan hadir pada hari ini. Tetapi karena mengalami morning sickness, Nikita pun memutuskan untuk tidak hadir. Karena hal itu tidak bisa diprediksi oleh kliennya.

Baca juga: Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Alasan Jadi Mualaf

"Malam sekitar jam 12 masih telepon ngomong 'insya allah saya dateng', 'yaudah kamu dateng'. Nggak lama dia WA 'saya morning sickness'," tambahnya.

Alhasil, sidang selanjutnya akan kembali digelar pada dua minggu lagi. Dan Fahmi Bachmid berharap agar kliennya dapat hadir.

"Tapi nanti untuk mediasi Niki wajib dateng walaupun cuma sekali," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

Tas hitam berkilau yang dimiliki Nikita kabarnya mencapai Rp1,1 miliar. (Foto: instagram nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini