nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Konser Bruno Mars di Amerika, Uya Kuya Rogoh Kocek Rp36 Juta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 11:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999353 nonton-konser-bruno-mars-di-amerika-uya-kuya-rogoh-kocek-rp36-juta-hDDsdliE9q.jpg Foto: Instagram

LAS VEGAS – Liburan Natal dan akhir tahun, Uya Kuya dan keluarga menghabiskan waktu bersama seperti halnya keluarga pada umumnya. Artis yang bergaya nyentrik ini memilih liburan ke luar negeri dan menuju Negeri Paman Sam sebagai tujuannya.

Keluarga Uya Kuya, yang terdiri Astrid istrinya, Cinta anak pertamanya, dan Agusto anak bungsunya, terlihat sangat menikmati liburan mereka bersama. Meski cuaca Amerika Serikat cukup dingin, tetapi tidak menyurutkan Uya dan keluarga untuk terus mengeksplor tiap sudutnya.

Kawasan San Fransisco menjadi salah satu daerah yang dikunjungi Uya Kuya dan keluarga. Mereka berempat mengendarai sepeda bersama-sama. Jelang pergantian tahun, kawasan Las Vegas Boulevard juga ditelusuri dengan menggunakan mobil mewah.

Baca juga: Uya Kuya Yakin Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bukan Settingan

Saat sedang asyik menikmati suasana pemandangan dan udara dingin Las Vegas, Astrid merasakan salju turun di antara mereka. Astrid, Uya, Cinta, dan Agusto pun semakin bergembira ketika mengetahui salju turun.

“Mumpung masih anget, dingin tapi anget, kita coba muterin mumpung sejuk, kalau malam dingin banget,” ujar Uya Kuya, seperti yang Okezone kutip dari tayangan infotainment di RCTI, Jakarta, Kamis (3/1/2019).

“Kita lagi jalan-jalan di Las Vegas Street, turun salju dikit,” ungkap Astrid.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Marshanda Ogah Terima Komentar

Tidak cukup sampai di situ saja, liburan keluarga kecil Uya Kuya juga berlanjut sampai pada malam pergantian tahun. Tidak tanggung-tanggung keluarga yang selalu tampil bahagia ini juga menyaksikan konser grup vokal Boys 2 Men dan Bruno Mars.

Uya Kuya mengungkapkan, dia rela merogoh kocek cukup dalam untuk bisa menghabiskan waktu pergantian tahun dengan menonton konser bersama. Dia mengatakan sampai harus membayar sekira Rp36 jutaan.

“Beruntung banget bisa dapat tiket Bruno Mars di malam tahun baru. Penuh banget, kita belinya dari pihak ketiga, kita dapat tempat tengah ke depan, satu orang kemarin udah dapet delapan koma hampir sembilan (juta). Tapi, enggak apa-apalah sekali-kali kapan lagi nonton Bruno Mars saat malam tahun baru,” papar Uya Kuya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini