nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Seung Gi Dapat Hadiah Kejutan dari Sehun 'EXO'

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 10:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999318 lee-seung-gi-dapat-hadiah-kejutan-dari-sehun-exo-C4Lb274Xr5.jpg Lee Seung Gi (Foto: Dispatch)

SEOUL – Salah satu personel EXO, Sehun, diketahui memberikan hadiah kejutan kepada aktor Lee Seung Gi, mengutip Koreaboo pada Kamis (3/01/2019).

Baca Juga: Terbaru! Lee Seung Gi Jadi MC Ajang Pencarian Bakat Produce 48

Hal itu diketahui dari unggahan Lee Seung Gi di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia tampak sedang memegang sebuah minuman dengan menunjuk truk yang berhiaskan banner dirinya.

Ternyata, truk makanan yang dikirimkan ke lokasi syuting drama terbarunya itu merupakan kiriman dari Sehun. Dalam foto itu tampak sebuah spanduk dengan foto dari Lee Seung Gi.

Spanduk tersebut bertuliskan, “Aktor dan staf Vagabond, semangat! Seung Gi hyung semangat! Saya akan mendukungmu! Aktor dan staf Vagabond silakan menikmati makanannya, tetap kuat.”

Sehun 'EXO' dan Lee Seung Gi

Hadiah kejutan dari Sehun itu ternyata cukup membuat Seung Gi tersentuh. Mantan kekasih Yoona 'SNSD' ini mengucapkan terima kasih kepada Sehun.

“Jadi ini seperti rasanya menerima hadiah kejutan. Hati saya berdebar karena seorang pria. Terima kasih Sehun karena mengirim hadiah ini dengan tiba-tiba! Mari kita bertemu dan melakukan loveshot segera. Saya suka Sehun. EXO adalah yang terbaik,” tulis Seung Gi.

Lee Seung Gi

Seung Gi dan Sehun bertemu di lokasi reality show Busted! Season 2. Seung Gi diketahui menjadi personel baru Busted! untuk musim terbarunya.

Pada Desember 2018 lalu, Sehun mengunggah foto makan bersama para pemain Busted. Tampak Seung Gi duduk di sebelahnya. Selain mereka berdua, ada juga Yoo Jae Suk, Park Min Young, hingga Alex.

Sehun 'EXO' dan Lee Seung Gi

Sementara itu, saat ini Lee Seung Gi diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya, Vagabond. Drama ini adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan tak terduga dan mulai menggali informasi mengenai korupsi di negara tersebut.

Pada Juni 2018, drama garapan sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul ini mengonfirmasi Suzy dan Lee Seung Gi bergabung sebagai pemeran utama. Lee Seung Gi akan berperan sebagai Cha Dal Gun yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden kecelakaan pesawat secara misterius.

Baca Juga: Bibirnya Dibilang Mirip Suneo, Danilla: Gapapa, Enak Digigitnya

Sedangkan Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Ia juga merupakan putri Go Kang Chul, seorang letnan Korps Marinir yang meninggal secara tragis. Setelah kematian ayahnya itu, Hae Ri menjadi kepala keluarga dan memotivasinya untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7. Vagabond dijadwalkan tayang pada Mei 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini