nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Persembahkan Tato untuk Hailey Baldwin, Penggemar Ngamuk

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999282 justin-bieber-persembahkan-tato-untuk-hailey-baldwin-penggemar-ngamuk-3JFAJmdLlL.jpg Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Splashnews)

LOS ANGELES – Justin Bieber sejak awal kemunculannya memiliki penggemar yang banyak. Remaja perempuan hingga laki-laki mengagumi Justin tidak sebatas pada suaranya, tapi juga ketampanan dan penampilannya.

Baca Juga: Istri Justin Bieber Curhat soal Bullying di Media Sosial

Para Beliebers, sebutan penggemar Justin Bieber, sangat setia dan memuja idolanya tersebut. Namun, saat pria kelahiran 1 Maret 1994 ini memutuskan untuk menato wajahnya, para penggemar langsung histeris dan cenderung tidak menerima jika idolanya melukis sebagian kecil wajah tampan tersebut.

Padahal, tato bertuliskan kata “Grace” yang dilukiskan pada dahi atas alis kanan Justin itu dipersembahkan untuk Hailey Baldwin, istrinya. Namun, para Beliebers tetap tidak dapat menerima alasan tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Mereka menganggap wajah Justin Bieber seperti malaikat, walau arti tatonya indah, tapi para penggemar memohon jangan sampai Justin menato wajahnya lagi.

“Tolong jangan tato di wajah malaikatnya!!! Aku tahu itu memiliki arti yang indah, tapi tetap… Jangan di wajahnya lagi!!!” ucap salah seorang penggemar, seperti yang Okezone kutip dari laman Mirror, Kamis (3/1/2019).

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Sebelumnya, tato “Grace” milik Justin ini memang seolah disembunyikan olehnya. Tapi, seorang tato artis yang melukiskan tato tersebut akhirnya mengungkapkan kebenarannya.

JonBoy membagikan foto penampakan tato “Grace” Justin Bieber pada akun Instagram. Foto yang dibagikannya berupa foto candid yang memperlihatkan cukup jelas tulisan “Grace” yang terukir pada dahi Justin Bieber.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, Justin Bieber memang sudah tidak asing lagi dengan tato. Terlebih kini tubuh bagian depan hingga lengannya sudah hampir penuh dengan tato-tato yang beragam dan memiliki filosofi tersendiri bagi Justin.

Sementara itu, teman dan seniman tato Justin Bieber yang memiliki nama asli Keith McCurdy mengungkapkan, Justin dan Hailey menato wajahnya pada November lalu. Jadi, pasangan muda ini memiliki tato masing-masing.

Baca Juga: Bibirnya Dibilang Mirip Suneo, Danilla: Gapapa, Enak Digigitnya

“Tato ini sangat tipis dan halus dan juga bukan tato pasangan yang tradisional. Saya tidak ingin memberi tahu wujudnya sampai wartawan mengetahui itu sendiri,” ucap Keith.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini