nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Segera Dalami Kasus Bully yang Dialami Dian Nitami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1999152 polisi-segera-dalami-kasus-bully-yang-dialami-dian-nitami-Xadnyn5KbP.jpg Anjasmara dan Dian Nitami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anjasmara serta istri, Dian Nitami resmi mempolisikan netizen yang membullynya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2019). Hal itu langsung disampaikan oleh Kapolres Kombes Pol Indra Jafar, yang mana menyebut Anjasmara telah membuat laporan.

Lebih lanjut, laporan itu langsung berdasarkan nama dari Dian Nitami sebagai pihak pelapor.

Baca Juga: Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta

Baca Juga: Unggah Foto Seksi, Marshanda Ogah Terima Komentar

Anjasmara


“(Laporannya) atas nama langsung korban. Istri beliau (Anjasmara),” kata Indra Jafar singkat.

Pihaknya pun kini tengah mendalami kasus bullying yang menimpa aktris senior Dian Nitami. Mengingat tindak bullying itu dilakukan netizen lewat media sosial.

Menurutnya ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan guna menindaklanjuti kasus bullying Dian Nitami.

“Termasuk nanti penentuan pasalnya kita liat. Karena menurut pelapor kan lewat medsos. Tapi nanti kita lihat sejauh mana. Asas praduga tak bersalah tentunya kita tempatkan,” sambungnya.

“Yang jelas kita periksa dulu awal. Kan manggil orang ada waktunya. Apabila memenuhi unsur baru naik ke tingkat berikutnya. Memanggil kan ada 3 kali,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, perseturuan Anjasmara dan seorang netizen bernama Corissa bermula ketika sang istri, Dian Nitami dihujat. Dimana Anjasmara tak terima dengan kalimat pedas yang dilontarkan Corissa, yang menyebut bila hidung Dian Nitami bisa dimasuki jempol kaki.

Bahkan netizen yang bernama Corissa itu mengatakan, bahwa sebagai seorang artis ada baiknya bila Dian Nitami melakukan operasi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Pesinetron Tampan Era 90-an, Anjasmara dan Gunawan Bacakan Pemenang Nominasi ITA 2017

Artis Anjasmara dan Gunawan saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Pesinetron ini bacakan pemenang kategori pembawa acara terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini