nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anjasmara Laporkan Pembully Dian Nitami dengan Pasal Pencemaran Nama Baik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1999129 anjasmara-laporkan-pembully-dian-nitami-dengan-pasal-pencemaran-nama-baik-WIRT7K3giP.jpg Anjasmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anjasmara geram dengan ulah netizen yang membully istrinya, Dian Nitami. Akhirnya Anjasmara resmi melaporkan si pembully di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anjasmara datang bersama sang istri Dian Nitami yang mana menjadi korban dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta

Baca Juga: Ini Nazar Denada Setelah Shakira Sembuh

Anjasmara

Hal itu langsung dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan. Dari penuturan Indra Jafar, Anjasmara resmi melaporkan netizen atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Selepas ashar ya sekitar jam 15.30, mas Anjas mendampingi istrinya membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik," kata Kombes. Pol. Indra Jafar.

Lebih lanjut, pihaknya kini bakal mendalami kasus ari artis Dian Nitami. Terlebih mereka akan menunggu waktu yang tepat agar kasus ini bisa ditindak tegas.

"Tapi belum dilakukan pemeriksaan kita sambil nunggu waktu yang tepat," katanya lagi.

Untuk itu, berdasarakn pihak kepilisian, dugaan pencemaraan nama baik ini masuk dalam pasal 310 KUHP. Namun pihaknya masih akan menelusurinya.

“(Pasal) 310 KUHP, disangkakan seperti itu. Tapi nanti lebih jauh lagi kita akan lakukan pemeriksaan pada korban dulu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, perseturuan Anjasmara dan seorang netizen bernama Corissa bermula ketika sang istri, Dian Nitami dihujat. Dimana Anjasmara tak terima dengan kalimat pedas yang dilontarkan Corissa, yang menyebut bila hidung sang istri bisa dimasuki jempol kaki. Bahkan netizen yang bernama Corissa itu mengatakan, bahwa sebagai seorang artis ada baiknya bila Dian Nitami melakukan operasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini