nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Palestina, Via Vallen Langsung Kepincut dengan Suasananya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1999117 sambangi-palestina-via-vallen-langsung-kepincut-dengan-suasananya-x7SjZ7pgAo.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Belum lama ini pedangdut Via Vallen baru saja menjalani ibadah umrah. Namun di sela-sela perjalanan umrahnya, Via Vallen menyempatkan diri untuk menyambangi negara Palestina.

Sesampainya di Palestina, sang pelantun Sayang ini justru mengaku kepincut dengan suasana yang ditujukan negara tersebut. Apalagi Via sedikit takjub dengan kehidupan keseharian dari orang-orang di sana.

“Rute (umrah) biasanya cuma tambahan ke Palestina,” kata Via Vallen saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.

Baca juga: Via Vallen Diramal Kena Masalah di Awal Tahun 2019

“Palestina itu sih, tersentuh banget, apa namanya, suasananya keren. Jadi tahu keseharian mereka gimana, mereka tuh di negaranya sendiri tapi dijaga,” sambungnya.

Sayangnya Via tak menjabarkan secara rinci mengenai negara Palestina yang disambanginya. Yang jelas, ia begitu bahagia bisa mengetahui negara tersebut.

Lebih lanjut, usai menyambangi negara Palestina, kini Via Vallen tengah bersiap untuk menyambangi negara Jepang. Ia pun berencana berlibur ke Jepang bersama dengan keluarganya.

Baca juga: Dita Soedarjo Unggah Foto Kenakan Bikini, Netizen: Surga Mata Lelaki

Untuk sekarang ini, Via pun tengah bersiap untuk mengurusi segala keperluan.

“Liburanya ke Jepang, cuma masih ngurus visa, lama jadi enggak tahu mau kemana,” ujarnya lagi.

“(Perginya sama) mama, papa, ade semuanya diajakin,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Kenakan Jilbab Hitam, Via Vallen Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini