nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anjasmara Resmi Polisikan Pembully Dian Nitami ke Polres Jaksel

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1999073 anjasmara-resmi-polisikan-pembully-dian-nitami-ke-polres-jaksel-iEAhevcvs2.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktor kawakan Anjasmara resmi mempolisikan pembully sang istri, Dian Nitami ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (2/12/2018). Anjasmara mempolisikan netizen yang bernama Carissa setelah sang istri, Dian Nitami dibully melalui Instagram.

Pelaporan dari Anjasmara tampak dalam unggahan Instagram pribadinya @anjasmara. Dalam unggahan itu, tampak Anjasmara didampingi sang istri Dian Nitami dengan mengenakan pakaian putih.

Tak hanya itu, Anjas pun terlihat memegang sebuah kertas sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Dian Nitami Dihujat Netizen, Anjasmara Akan Lapor Polisi Hari Ini

Lebih lanjut, unggahan foto itu, Anjas juga menuliskan caption terkait pelaporannya. Menurutnya, kasus yang menimpa sang istri harus ditindaklanjuti secara tegas. Agar kedepannya, tidak ada lagi netizen yang berkata sembarangan.

"Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulis Anjasmara.

"Sebelum kamu membuat pernyataan maaf baik secara sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," sambungnya.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Marshanda Ogah Terima Komentar

Sebelumnya, Anjasmara memang berencana melaporkan Carissa pada pihak kepolisian. Sayangnya, ia tak mengkonfirmasi secara langsung laporan tersebut.

Sebelumnya diberitakan Okezone, kejadian body shaming itu berawal dari Dian yang mengunggah foto dirinya. Dalam foto tersebut, Dian tengah memegang payung berwarna putih dan merah muda dalam keadaan terbuka. Melengkapi unggahannya itu, Dian menuliskan kalimat bijak. Ia mengatakan bahwa kepercayaan diri akan memberikan kekuatan dalam menghadapi tantangan.

Unggahan itu pun mendapat ratusan tanggapan warganet di kolom komentar. Sebagian besar dari komentar tersebut mengungkapkan kekaguman warganet terhadap sosok wanita 47 tahun ini.

Sayangnya, di antara komentar positif itu, terselip sebuah tanggapan tak mengenakan. Warganet tersebut mengatakan bahwa hidung yang dimiliki Dian tak bagus dan menyarankan ibu 2 anak ini untuk melakukan operasi wajah.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget. Jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung saja enggak ada, waduh," ujar pemilik akun @corissa.putrie. (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Pesinetron Tampan Era 90-an, Anjasmara dan Gunawan Bacakan Pemenang Nominasi ITA 2017

Artis Anjasmara dan Gunawan saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Pesinetron ini bacakan pemenang kategori pembawa acara terpopuler.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini