nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Bantah Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998934 keluarga-bantah-adik-olga-syahputra-jadi-tukang-parkir-JpvpVshaYK.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pihak keluarga akhirnya memberikan keterangan seputar isu adik Olga Syahputra, Uta yang bekerja sebagai tukang parkir. Diwakili Engkos Koswara yang merupakan sepupu Billy Syahputra, keluarga membantah rumor tersebut.

"Enggak benar ya kalau bang Uta dikatakan markir," ujarnya saat ditemui di kediaman keluarga Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta baru-baru ini.

Namun dalam lanjutannya, Engkos Koswara membenarkan bahwa sosok yang ada dalam video yang beredar adalah Uta. Kendati demikian, Engkos menyebut Uta hanya menghabiskan waktu di kawasan sekitar minimarket yang jadi lokasi video tersebut diabadikan.

Baca juga: Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta

"Dia itu ketemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam," jelas dia.

Engkos Koswara juga mengatakan bahwa video yang beredar sebenarnya sudah diabadikan sejak lama. Sayang, Engkos tidak tahu secara pasti kapan tayangan itu direkam.

"Sebenarnya itu video lama, cuma booming-nya baru sekarang," pungkasnya.

Baca juga: Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Sebelumnya diberitakan, warga dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video adik Olga Syahputra, Uta yang terlihat seperti sedang mengarahkan sebuah kendaraan keluar dari tempat parkir. Tayangan singkat itu diabadikan di salah satu minimarket di kawasan Cipinang, Jakarta.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Sederhana, Aktris Ukraina Olga Kurylenko Terlihat Cantik Alami

Aktris Olga Kurylenko pada sesi pemotretan untuk film "The Man Who Killed Don Quixote" dalam Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Sabtu 19 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Regis Duvignau)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini