nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erix Soekamti Akui Andi 'Seventeen' Ngambek dan Datang Lewat Mimpi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998866 erix-soekamti-akui-andi-seventeen-ngambek-dan-datang-lewat-mimpi-XmK3hPsMxn.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Erix Soekamti menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Andi ‘Seventeen’ yang terletak di Yogyakarta, Kamis 27 Desember 2018. Vokalis sekaligus basis band Endank Soekamti itu mengaku sebelumnya mendiang Andi sempat menyambanginya lewat mimpi.

Hal tersebut diakui Erix saat mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Andi. Erix pun mengatakan bahwa mimpinya itu sebagai pertanda bahwa Andi ngambek lantaran ingin dikunjungi.

“Ngambek ini Andi, kemarin aku enggak datang langsung diberi peni aku. Beri peni itu didatangi lewat mimpi,” ujar Erix seperti dikutip Okezone dari saluran YouTubenya.

Baca juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Andi 'Seventeen'

Bukan tanpa alasan, Erix baru dapat mengunjungi makam Andi lantaran di hari Natal keluarganya tengah berkumpul. Erix pun tak ingin melewatkan momen berkumpul tersebut yang hanya terjadi satu kali dalam setahun.

“Kemarin itu kan aku enggak bisa datang karena Natalan terus keluarga pada kumpul semua ya aku pulang dulu. Aku pikir karena itu juga setahun sekali kumpulnya, jadi mending aku pulang dulu lalu besok bisa melayat,” jelasnya.

“Tapi kok aku didatangi (Andi). Aku mimpi dia waktu aku ada di rumah,” pungkasnya.

Dalam acara kunjungan ke makam Andi, Erix pun turut mendoakan arwah sang sahabat. Ia juga turut menaburi bunga di atas pusara drummer grup musik Seventeen itu.

Baca juga: Akrab, Erix Soekamti Punya Panggilan Khusus untuk Personel Seventeen

Tak sendiri, saat itu Erix juga ditemani oleh mantan road manager Seventeen, Doni mantan vokalis Seventeen serta Joddie Rose dari Day Band. Di makam tersebut, Erix beserta sahabatnya itu juga seakan mengajak Andi untuk mengobrol.

Tak hanya itu, Erix juga mengusulkan untuk keberlangsungan Seventeen yang kini hanya menyisakan Ifan sang vokalis. Erix pun telah memberi ide nama-nama yang dirasa pantas untuk kembali melanjutkan perjuangan Seventeen di atas panggung hiburan Tanah Air. (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

File Foto: Personel Band Seventeen, dari kiri: Herman (gitaris), Ifan (vokalis), Bani (bassist), dan Andi (drummer), saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini