nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Nitami Dihujat Netizen, Anjasmara Akan Lapor Polisi Hari Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 33 1998849 dian-nitami-dihujat-netizen-anjasmara-akan-lapor-polisi-hari-ini-ImMAWv6SIa.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Belum lama ini, aktor senior Anjasmara berseteru dengan salah seorang netizen pemilik akun @carissa.puput di media sosial Instagram. Perseteruan itu bermula ketika sang istri, Dian Nitami dihujat oleh netizen tersebut.

Lebih lanjut, Anjasmara tak terima dengan kalimat pedas yang dilontarkan netizen, yang menyebut bila hidung sang istri bisa dimasuki jempol kaki. Bahkan netizen yang bernama Carissa itu mengatakan, bahwa sebagai seorang artis ada baiknya bila Dian Nitami melakukan operasi.

“Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung enggak ada,” tulis akun instagram @carissa.puput.

Baca juga: Kantongi Identitas Pelaku, Anjasmara Siap Polisikan Pembully sang Istri

Tak terima dengan hujatan itu, Anjasmara pun meminta agar Carissa segera meminta maaf atas ucapannya. Tak tanggung-tanggung permintaan maaf itu diminta si pemeran Cecep ini lewat sebuah media koran.

Namun hal itu tampaknya belum bisa disanggupi oleh Carissa, sehingga perseteruannya bakal terus berlanjut.

Hingga pada akhirnya, Anjasmara berencana untuk membawa masalah ini pada ranah hukum. Anjasmara pun rencananya siang ini akan melaporkan hujatan itu pada pihak berwajib.

Sayangnya hal itu tidak langsung disampaikan oleh Anjasmara tetapi melalui asistennya yang bernama Diiah Makece. Hal itu disampaikan Diiah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2019).

Baca juga: Kini Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Dulu Sempat Main Sinetron

“Dia maunya di lokasi syuting, enggak mau di rumah (wawancaranya) karena dari dulu tidak menerima wartawan di rumah,” kata Diah.

“Kalau ada waktu, hari ini mau laporan di Polda,” sambungnya.

Sampai dengan saat sekarang, baik Anjasmara belum memberikan klarifikasi soal kasus perseturuannya dengan netizen bernama Carissa. Tidak hanya itu, akun Instagram milik Carissa pun kini telah dihapus.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pesinetron Tampan Era 90-an, Anjasmara dan Gunawan Bacakan Pemenang Nominasi ITA 2017

Artis Anjasmara dan Gunawan saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Pesinetron ini bacakan pemenang kategori pembawa acara terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini