nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim Bersyukur Bisa Rayakan Tahun Baru di Makkah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998599 irfan-hakim-bersyukur-bisa-rayakan-tahun-baru-di-makkah-gWYJYG1oIt.jpeg Irfan Hakim dan keluarga (Foto: Dokumentasi Pribadi Irfan Hakim)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim merasakan kebahagiaan luar biasa. Pasalnya, di momen pergantian tahun, Irfan Hakim bisa menjalani ibadah umrah di Makkah.

Ia pun bersyukur bisa diberikan nikmat luar biasa karena bisa menjalani ibadah. Hal ini rupanya telah ia rencanakan jauh-jauh hari.

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Bunga Citra Lestari Berbikini Hingga Nikita Mirzani Lepas Hijab

Baca Juga: Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Irfan Hakim


"Alhamdulillah, ini niat sudah lama ya. Kita bisa berangkat bersama. Dan ini juga pengalaman pertama saya, dipercaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi Ketua Rombongan Jamaah (Tour Guide),” ujar Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

Tak cuma itu, Irfan Hakim juga dipercaya menjadi ketua rombongan jemaah umrah yang berangkat bersamanya kali ini. Nikmatnya makin bertambah karena dipercaya menjadi ketua rombongan yang memiliki beban dan tanggung jawab besar.

"Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, Kepala Rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jamaah yang bersama saya nanti,” sambung Irfan Hakim.

Namun tugas beras itu dijalaninya dengan suka hati. Ia percaya ada keberkahan dalam setiap hal bermanfaat yang ia telah lakukan. Apalagi perjalanan umrah kali ini, Irfan Hakim datang ke rumah Allah bersama dengan keluarga tercinta.

"Spesial bisa merayakan tahun baru disana (Makkah). Bisa bersama keluarga anak dan istri ikut semua. Dan spesial karena jadi tour guide jamaah ya,” tutup Irfan mengucap syukur.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Ramah Irfan Hakim Saat Berpose

Irfan Hakim memberikan senyuman sambil melambaikan tangan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini