nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belanja di London, Nia Ramadhani Disangka Karyawan Toko

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 21:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998589 belanja-di-london-nia-ramadhani-disangka-karyawan-toko-Qfcr2CSpd8.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nia Ramadhani kini tengah menikmati liburan di London, Inggris bersama keluarganya. Di acara liburan kali ini, Nia juga mengajak sahabat sekaligus asisten pribadinya, Theresa Wienathan.

Di tengah-tengah liburannya itu, Nia menyisihkan waktu untuk berbelanja dengan Theresa. Terdapat sebuah kejadian unik di saat Nia dan Theresa berbelanja. Kejadian tersebut membuat Nia kesal sekaligus tertawa.

Kejadian itu diungkapkan Theresa melalui unggahan di Insta Storiesnya, Senin 31 Desember 2018. Awalnya, Theresa menyoroti toko demi toko yang mereka lewati di Oxford Street. Rupanya toko-toko tersebut tengah mengadakan diskon besar untuk menyambut pergantian tahun.

"Gila ini semua (diskon) 50%, 80%, 70%. Boleh mati nih habis ini," ujar Theresa.

Baca juga: Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

Keseruan Nia Ramadhani Bersama Keluarga saat Liburan ke Eropa

Potongan harga yang besar nampaknya membuat istri dari Ardi Bakrie beserta sahabatnya itu semakin tertarik untuk berbelanja. Mereka pun menyambangi toko-toko di pinggir jalan tersebut.

Setelah berbelanja, mereka pun keluar dan bercerita apa yang terjadi di dalam toko. Menurut Theresa, Nia yang berbelanja malah disangka karyawan toko tersebut oleh pelanggan lain.

"Jadi ada yang dikatain ...," ujar Theresa tak kuasa menahan tawa.

Baca juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Seksi, Netizen: Astagfirullah Bajunya!

"Kunyu* emang orang-orang di sini, gue disangka karyawan. Gue langsung insecure," tambah Nia dengan muka kesal sekaligus tertawa.

Kejadian itu tak hanya dialami Nia satu kali. Theresa mengatakan bahwa sudah dua kali Nia disangka sebagai karyawan toko.

"Dua kali dua kalinya dikatain karyawan toko," timpal Theresa.

Nia mengetahui apa yang membuat orang-orang mengira dirinya adalah karyawan toko. Rupanya hal tersebut lantaran ibu tiga anak itu mengenakan pakaian serba hitam.

"Gara-gara pakai baju hitam-hitam. Harusnya dari tadi gue pakai ini (rompi krem)," ujar wanita 28 tahun ini.

Seperti apa yang disebutkan Nia Ramadhani, saat itu dirinya mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senanda. Setelah dua kali disangka karyawan toko, Nia pun menutupi sebagian atasannya dengan rompi berwarna krem.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Keseruan Nia Ramadhani Bersama Keluarga saat Liburan ke Eropa

Nia dan Ardi ketika sedang berfoto bermain ski saat sunset di Swiss. (Foto: Instagram Ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini