nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 08:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998485 disebut-lonte-setelah-lepas-hijab-nikita-mirzani-ancam-lapor-polisi-hHuqEBPKHO.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keputusan Nikita Mirzani untuk menanggalkan hijab mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari warganet pun merasa kecewa akan keputusan yang diambil oleh Nikita.

Berbagai tanggapan negatif pun tak jarang dituliskan warganet melalui kolom komentar dalam foto di Instagram wanita yang akrab disapa Niki itu. Bahkan, Niki pun harus menerima perkataan kurang menyenangkan sebagai penilaian publik terhadapnya.

Baca Juga: Sheza Idris Tutup 2018 dengan Kehadiran Bayi Perempuan

Baca Juga: Nikmat Dude Harlino Rayakan Pergantian Tahun di Masjid

Nikita Mirzani

Cibiran demi cibiran pun mengarah pada ibu dua anak itu. Perkataan-perkataan tersebut nampaknya membuat Nikita Mirzani geram.

Tak tinggal diam, Niki pun mengecam siapapun yang berujar tak pantas kepadanya. Dia mengatakan akan menempuh jalur hukum terhadap orang-orang tersebut. Hal ini disampaikan Niki melalaui unggahannya di Insta Stories, Senin (31/12/2018).

"Mana nih enggak ada yang ngatain gue lont* lagi apa? Cus deh yang banyak. Habis itu gue pada laporin lu. Awas aja pada nangis-nangis minta maaf," tulis Niki seperti dikutip Okezone melalui Insta Storiesnya.

 Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Mantan istri Sajad Ukra ini nampaknya begitu menyayankan sikap yang ditunjukkan masyarakat terhadapnya. Mengingat, sebenarnya dia bukanlah satu-satunya wanita yang melepas hijab. Namun hanya karena dia adalah seorang publik figur, maka dirinya lah yang lebih tersorot.

"Jangan karena gue public figure pas lepas hijab pada heboh semua. Di luar juga banyak (lepas hijab). Tenang aja sih biar kepala gue enggak dihijabin lagi bukan berarti hati gue jadi bejat. Edan ini orang-orang lama-lama," pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah kurang lebih 5 bulan mengenakan hijab, Nikita Mirzani akhirnya kembali menanggalkan penutup kepalanya. Niki seakan mengumumkan bahwa dirinya melepaskan hijab melalui unggahan di akun Instagramnya.

Di mana dalam unggahan tersebut, Niki yang tengah bersama Kalina Octaranny dan satu sahabat lainnya berpose bersama. Dalam foto tersebut, Niki nampak berdandan casual dengan rambut sebahu berwarna pirang.

Sebelumnya, Niki seakan telah memberikan kode atas keputusannya ini. Dalam beberapa unggahan yang lalu, wanita seksi ini mengunggah foto-foto lama tanpa hijabnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bersama hairstylistnya, dengan tampilan rambut barunya setelah melepas hijabnya. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini