nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheza Idris Tutup 2018 dengan Kehadiran Bayi Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 01:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998434 sheza-idris-tutup-2018-dengan-kehadiran-bayi-perempuan-D5gv5PpVtM.jpg Sheza Idris. (Foto: Instagram/@shezaidris)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Sheza Idris. Pada hari terakhir tahun 2018, Sheza dan sang suami Surya Ibrahim, dikaruniai bayi perempuan yang dinamai Adreena Aisyah.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan oleh Shezy Idris, sang kakak lewat akun Instagram pribadinya. “Selamat datang Adreena Aisyah. Kamu hadir di penutup tahun 2018. Semoga kamu selalu membawa kebahagiaan untuk orangtua dan semua orang,” tulis Shezy.

Baca juga: Unggah Foto Berhijab, Shezy Idris Didoakan Istiqomah

Berselang 4 jam kemudian, Sheza membagikan pengalaman melahirkan Adreena kepada lebih dari 546.000 pengikutnya di Instagram. “Hari Senin, bulan Desember, tanggal 31. Sejak jam 02.00 WIB, dia sudah mulai mengirimkan sinyal untuk segera menyapa mommy dan daddy-nya,” tulis Sheza dalam unggahannya.

Dalam unggahan berikutnya, Sheza mengungkapkan, tak bisa membayangkan seperti apa rasanya menjadi ibu sebelum dikaruniai Adreena. “Ternyata rasa sakit, haru, dan gelisah yang dulu mama kita rasakan memang tidak cukup terganti dengan segala apapun selain surganya Allah,” ujarnya.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Adreena Aisyah lahir pada Senin, 31 Desember 2018, sekitar pukul 11.30 WIB. Tak hanya disambut sukacita oleh keluarga, Sheza juga mendapatkan ucapan selamat dari deretan selebriti Tanah Air.

“Wowww selamat ya,” ujar Alice Norin yang disambung Natasha Rizky dengan, “Kakakku, selamat ya Kak. Masya Allah, sehat selalu baby dan mom.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Selamat! Alice Norin Melahirkan Putri Pertama

Model dan pemain sinetron Alice Norin menggendong putrinya saat memberikan keterangan pers di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017). Alice Norin melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Alita Naora Lawi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini