nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut 2019, Rhoma Irama Pimpin Pembacaan Al-Fatihah di Monas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 01:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 205 1998438 sambut-2019-rhoma-irama-pimpin-pembacaan-al-fatihah-di-monas-PqgFH2vb6V.jpg Rhoma Irama. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Warga DKI Jakarta menyambut tahun 2019 dengan sukacita. Sebagai bentuk rasa syukur, musisi senior Rhoma Irama yang turut hadir dalam konser perayaan tahun baru di kawasan Monas, Jakarta Pusat, mengajak para penonton membaca Al-Fatihah usai pesta kembang api.

"Selamat Tahun Baru 2019, mari kembali kita membaca suratul Al-Fatihah," ujar Rhoma, pada Selasa dini hari (1/1/2019).

Baca juga: Cerita Kesetiaan Ricca Rachim, Dampingi Rhoma Irama Selama 34 Tahun

Sebelum memulai doa, Rhoma Irama turut menyampaikan harapannya di tahun 2019. Sang raja dangdut itu berharap, Indonesia bisa dikaruniai kemakmuran serta tetap menjaga persatuan di tengah keriuhan pesta demokrasi.

"Indonesia lebih makmur, lebih damai, lebih bersatu, lebih berdaulat dalam berbagai aspek kehidupan, dan lebih sejahtera," tuturnya. Setelahnya, lantunan surat Al-Fatihah pun menggema di sekitaran Monas.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Rhoma Irama sebelumnya tampil menghibur warga Jakarta bersama band pengiringnya, Soneta. Sejumlah lagu hits andalan Rhoma di masa jayanya turut disajikan untuk membawa penonton bernostalgia.

Selain Rhoma Irama, sang anak Ridho Rhoma, juga hadir meramaikan acara bersama band Sonet 2. Penampilan spesial sempat tersaji kala Rhoma dan Ridho berduet di atas panggung.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Rhoma Irama Ajak Bergoyang Pengunjung Syncronize Fest 2018

Bagai de javu, di kali kedua ini, sang raja dangdut tampil di panggung yang sama dan di hari yang sama dengan penampilan pertamanya pada Synchronize Fest 2016 silam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini