nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KAI 'EXO' Konfirmasi Hadiri Acara Under 19

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 598 1998388 kai-exo-konfirmasi-hadiri-acara-under-19-d9S6bcgj7A.jpg Kai Exo (Foto: Soompi)

SEOUL – Salah satu member EXO, Kai, dikonfirmasi akan hadir di ajang survival Under 19, mengutip Soompi pada Senin (31/12/18). Under 19 sendiri merupakan ajang survival yang tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC.

Pada acara tersebut para penyanyi, rapper, hingga dancer yang memiliki usia di bawah 19 tahun belajar dari para selebriti yang ditunjuk langsung oleh mentor mereka.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Kai EXO


Selain itu, dalam ajang ini mereka juga akan berkompetisi satu dengan yang lain. Ini bertujuan agar mereka dapat masuk ke dalam sebuah boy group yang nantinya akan beranggotakan sembilan orang. Boy group ini nantinya akan debut ketika acara telah berakhir.

Pada 31 Desember 2018, tim produksi dari Under 19 mengumumkan bahwa Kai EXO akan hadir di ajang survival ini. Lead dancer EXO ini akan hadir untuk memberikan pengajaran sekaligus dukungan kepada para kontestan.

“Para kontestan akan bertemu dengan EXO,” ujar salah satu staf tim produksi Under 19. “Mohon nantikan penampilan Kai EXO mengajarkan para kontestan serta momen interaksi hubungan senior dan junior mereka.”

Selain Kai, sebelumnya tim produksi dari Under 19 juga membocorkan bahwa J-Hope juga akan tampil di ajang survival ini. Sebagai member dari grup BTS yang terkenal jago menari, J-Hope dikabarkan akan mengajarkan para kontestan koreografi lagu hits Fake Love.

Kabar kehadiran dari salah satu member BTS ini sendiri diketahui dari preview episode akan datang dari Under 19 yang dirilis belum lama ini. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sosok J-Hope yang sedang mengajarkan koreografi Fake Love kepada beberapa peserta dan memberikan semangat serta dukungan pada mereka.

Setelah melihat video penampilan J-Hope serta kabar Kai yang akan tampil di Under 19, para penggemar dan netter pun dibuat semakin tidak sabar untuk menantikan episode terbaru mereka. Para penggemar ingin tahu bagaimana penampilan para kontestan dalam menjalankan misi yang diberikan serta kontestan mana yang akan sukses menarik perhatian dari dua idol kenamaan tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini