nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buntut Kasus Kosmetik, Via Vallen Pilih Tak Ambil Endorse

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 17:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998284 buntut-kasus-kosmetik-via-vallen-pilih-tak-ambil-endorse-IfcUiOoW6E.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Via Vallen memilih tidak mengambil tawaran endorse setelah salah satu produk yang bekerjasama dengannya terseret masalah. Kata Via, dia bahkan sudah hampir setahun tidak menerima tawaran.

"Sudah lebih hampir setahun ini Via benar-benar enggak ambil endorse," ungkap Via Vallen di kawasan Kemayoran, Jakarta, 30 Desember 2018.

Terkait kesepakatan endorsement, Via Vallen sebenarnya sudah cukup selektif. Sejak masih menerima tawaran, Via sebenarnya sudah menerapkan kebijakan yang cukup ketat dalam menyeleksi kontrak yang masuk.

 

Baca Juga: Via Vallen Akui Pernah Endorse Kosmetik Oplosan

"Sebelum memutuskan untuk enggak ambil endorse, Via sudah memilih-milih ambil endorse, terutama kosmetik," tuturnya.

"Di situ memang sama ownernya, kita caption dikasih. Seolah-olah saya yang pakai. Saya enggak mau. Jadi setiap kali saya dikasih caption, misalnya bilang 'aku tambah putih loh gara-gara pakai produk ini'. Saya selalu ganti 'kata orang-orang', jadi aku enggak mau dibilang pakai produk itu," imbuh Via Vallen.

 

Sayang, ada satu produk yang luput dari proses seleksi Via Vallen. Dia harus ikut menerima surat panggilan Polda Jawa Timur lantaran produk Derma Skin Care yang bekerjasama dengannya ternyata bermasalah. Beruntung, Via Vallen hanya dimintai keterangan sebagai saksi.

"Cuma dimintai keterangan saja. Benar enggak kamu pernah diendorse kosmetik ini? Cuma itu saja," terangnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Kenakan Jilbab Hitam, Via Vallen Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini