nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Akui Pernah Endorse Kosmetik Oplosan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998241 via-vallen-akui-pernah-endorse-kosmetik-oplosan-97jkvEIVyn.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Via Vallen tidak menampik dirinya pernah menerima endorse kosmetik oplosan dari Derma Skin Care. Hal itu diutarakan Via saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, 30 Desember 2018.

"Ya memang benar, cuma sekali," ujar pelantun Sayang.

Diakui Via lagi, dia juga pernah memakai kosmetik oplosan tersebut. Via dengan santai memakai kosmetik itu lantaran tidak tahu bahwa produk tersebut berbahaya dan belum terdaftar.

 

Baca Juga: 2020, Via Vallen Pasang Target Menikah

"Via juga sempat pakai kosmetik itu. Memang Via enggak tahu itu kosmetiknya belum terdaftar," akunya.

Sayang, kerjasama dengan produk terkait malah membuat Via Vallen berurusan dengan Polda Jawa Timur. Dia sempat menerima surat panggilan dari kepolisian atas keterlibatannya sebagai pihak yang menerima endorse dari produk tersebut.

 

Namun terkait pemanggilan dirinya beberapa waktu lalu, Via Vallen memastikan hanya diminta hadir sebagai saksi. Via coba meluruskan anggapan publik yang sempat menyebut dirinya sudah jadi tersangka.

"Padahal Via cuma dimintai keterangan saja. Benar enggak kamu pernah diendorse kosmetik ini? Cuma itu saja," jelasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Kenakan Jilbab Hitam, Via Vallen Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini