nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pevita Pearce Sebut 2018 Menjadi Tahun Paling Menantang

Hana Futari, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998139 pevita-pearce-sebut-2018-menjadi-tahun-paling-menantang-mQBAyTsRga.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Menjelang pergantian tahun 2019, aktris cantik Pevita Pearce kembali mengenang momen di 2018. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengatakan bahwa tahun ini penuh dengan momen menantang.

Melalui akun Instagram pribadi, adik kandung Keenan Pearce ini mengunggah potretnya. Dalam foto tersebut, Pevita nampak mengenakan baju terusan tanpa lengan berwarna hijau. Wanita 26 tahun itu membiarkan rambut hitamnya terurai.

Melengkapi unggahannya, Pevita menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk foto tersebut. Ia mengungkapkan kesan-kesannya ketika melalui tahun 2018 ini.

Baca juga: Ariel Noah dan Pevita Pearce Diam-diam Saling Follow di Instagram

Tak hanya berhadapan dengan kejadian yang menantang, di tahun ini pula Pevita memetik berbagai pelajaran di hidupnya. Salah satu yang begitu terasa adalah pelajaran untuk mencintai diri sendiri.

“2018 menjadi perjalanan yang paling menantang dan menakjubkan sejauh ini! Ini semua tentang belajar bagaimana mencintai diri sendiri lebih dan menghargai apa yang saya miliki daripada menerima begitu saja,” ujar Pevita mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Perjalanan hidup yang ia ibaratkan sebagai roller coaster itu pun mampu mengubah perspektifnya terhadap kehidupan. Semua itu terjadi di tahun 2018 yang sebentar lagi akan berkahir ini.

Baca juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Wanita berdarah Banjar dan Wales ini pun mengalami berbagai proses hidup. Ia pun menemui kejadian yang membuatnya sedih maupun bahagia yang ia artikan sebagai proses tumbuh.

“Aku menangis dan tertawa, tetapi pada akhirnya ini hanyalah proses belajar untuk TUMBUH. Bersorak untuk semua orang yang telah melawan rasa takut terbesar mereka untuk menjadi orang yang lebih baik di tahun 2018 (Anda tidak sendirian)💕,” tambahnya.

“Selamat berlibur untuk semua orang! Mari kita tumbuh bersama di tahun 2019🎉🎉��,” pungkasnya.

Perjalanan karier Pevita di tahun 2018 dapat diperhitungkan. Di tahun ini, mantan kekasih Nino RAN ini berkesempatan untuk memainkan dua film, yakni Buffalo Boys sebagai Kiona serta Sebelum Iblis Menjemput sebagai Maya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pevita Pearce

Artis cantik Pevita Pearce saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini