nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani Gebrak Meja, Ricky Cuaca Beri Klarifikasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998030 nia-ramadhani-gebrak-meja-ricky-cuaca-beri-klarifikasi-X4LkhwFEt5.jpg Foto: Instagram

JAKARTA Nia Ramadhani tersulut emosi manakala acara yang dipandu olehnya banyak diprotes oleh salah satu bintang tamu yang hadir, Ricky Cuaca.

Emosi Nia Ramadhani berawal dari pertanyaan Ricky Cuaca mengenai tak ada kopi yang dihadirkan. Padahal lewat judul acaranya, tertulis jelas ‘Ngopi Dara’, sehingga kekasih Irma Dharmawangsa itu merasa heran, mengapa justru minuman lain yang disuguhkan oleh para host seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

“Ini kan judul acaranya ngopi, tapi kok yang disediain bukan kopi sih?,” ujar pria yang akrab disapa Ricu ini dalam YouTube, Kamis (27/12/2018).

Baca juga: Pakai Hot Pants, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dikritik soal Status Haji

“Eh elu enggak usah banyak komentar deh ya, masih untung dikasih,” jawab Nia yang mulai emosi.

Tak terima dengan ucapan Nia, Ricu lantas kembali memberikan protesnya. “Bukan, kan bilangnya ngopi, tapi kok warna warni,” katanya. Namun saat melontarkan protes itu, pria yang pernah berakting bersama Prilly Latuconsina itu melihat mimik wajah Nia yang mulai panas. Mulai dari situlah Ricu berusaha menyabarkan ibu tiga anak itu.

“Sabar, enggak boleh gigi lima jadi host,” kata Ricu.

Nia pun kemudian menjelaskan bahwa ngopi yang dimaksud adalah bukan berati soal kopi, melainkan singkatan dari ‘Ngobrol Pagi’. “Makanya elu dari tadi kalau host mulai acara dengerin,” lanjut Nia.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Hingga akhirnya, emosi Nia memuncak. Istri Ardi Bakrie itu kemudian mengatakan jika di episode mendatang tak ingin lagi bertemu dengan Ricky Cuaca. Lebih parahnya lagi, Nia langsung menggebrak meja saat mengucapkan kata tersebut.

“Duh gua enggak mau lagi ada dia ya, security mana security,” kata Nia.

Namun percekcokan antara Ricky Cuaca dan Nia Ramadhani langsung meredam. Baik host dan bintang tamu itu pun kembali melanjutkan obrolan mereka. “Ibu panggil security, kan securitynya saya juga. Jadi ketemunya saya lagi,” seloroh Ricu.

Melalui fitur insta story, Ricky Cuaca pun telah memberikan klarifikasinya. Bahwa apa yang dilakukan olehnya dan Nia, semua hanya bercanda semata. Bahkan setelah itu, hubungan kedua artis ini masih baik-baik saja.

“Jadi saya jelaskan, tidak ada yang namanya emosi. Apalagi gebrak meja dan memanggil satpam. Intinya, tidak ada yang terjadi apa-apa. Kita semua tahu bahwa apa yang kita bicarakan sekedar untuk menghibur pemirsa,” jelas Ricu, Senin (31/12/2018).

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Keseruan Nia Ramadhani Bersama Keluarga saat Liburan ke Eropa

Nia dan Ardi ketika sedang berfoto bermain ski saat sunset di Swiss. (Foto: Instagram Ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini