nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Anjasmara Siap Polisikan Pembully Istri hingga Nikita Mirzani Lepas Hijab

Hana Futari, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997972 hot-gosip-anjasmara-siap-polisikan-pembully-istri-hingga-nikita-mirzani-lepas-hijab-6F7yJfMOqA.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Aktor Anjasmara mengaku sudah mengantongi identitas pelaku body shaming terhadap sang istri, Dian Nitami. Anjasmara pun akan bertindak tegas kepada warganet tersebut dengan melaporkannya pada pihak berwajib.

Baca Juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Melalui siaran langsung di Instagram, pria 43 tahun itu memperlihatkan bukti paspor warganet yang bernama Carissa Putri itu pada Sabtu 29 Desember. Lewat identitas tersebut, dapat diketahui nama lengkap serta domisili pelaku.

“Jadi, perihal akun perempuan bernama Carissa Putri itu, saya sudah menemukan IP address kamu. Walaupun kamu berganti atau bahkan menghapus akun kamu, saya sudah memegang data diri kamu secara lengkap,” ujar Anjasmara.

Anjasmara dan Dian Nitami

Sementara itu, menurut Anjas, pelaku tersebut telah melakukan permintaan maaf melalui pesan langsung serta unggahan Insta Stories. Akan tetapi, Anjas memiliki cara lain untuk membikin jera warganet tersebut.

Bintang sinetron Wah Cantiknya itu, menginginkan permintaan maaf melalui dua cara yakni mengunggah video di media sosial serta tulisan di salah satu koran nasional terkemuka. Namun, cara yang kedua tak disanggupi oleh pelaku lantaran terganjal dana.

“Enak banget minta maaf hanya DM dan Insta Story. Saya minta kamu buat video permintaan maaf, supaya saya bisa lihat raut wajah kamu,” ujar aktor kawakan tersebut.

Anjasmara

Anjas pun tetap bersikeras agar pelaku memenuhi dua cara permohonan maaf tersebut bila tak ingin masalah ini ditempuh lewat jalur hukum. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan bapak 4 anak itu untuk memberi pelajaran pada warganet agar lebih bijak dalam berkomentar di media sosial.

Kabar berikutnya datang dari grup musik Seventeen. Pasca menjadi korban dalam bencana tsunami Selat Sunda, salah satu lagu mereka yakni Kemarin santer diperdengarkan. Bahkan, lagu tersebut kini merajai chart musik lokal pekan ini.

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

Riedhan Fajarsyah, saudara kembar Ifan Seventeen, tak menampik bahwa lagu itu memang bercerita tentang kematian. Informasi tersebut didapatkan Riedhan langsung dari Herman, tiga tahun lalu.

“Kalau saya dengar ceritanya ini, waktu itu Deni nanya kok liriknya gini ya. Kang Herman sempat jawab, ‘Iya memang ini lirik untuk kematian.’ Itu tiga tahun yang lalu. Lagunya memang tentang kematian,” ungkap Riedhan belum lama ini.

Mengetahui akan makna di balik lagu tersebut, pria yang akrab disapa Idan ini pun tak berani untuk mendengarkan lagu ini pasca-tsunami menerjang. Ia merasa begitu sedih saat mendengarkan lagu Kemarin.

“Lirik lagunya juga pas ya apalagi kemarin kondisinya banyak personel yang belum ketemu termasuk Dylan juga ya. Saya pas di lokasi juga didengerin lagunya, cuma saya enggak berani dengerin ya. Pasti sedihlah, sedih banget sampai sekarang juga saya enggak pernah dengerin lagunya dan baru tadi,” pungkasnya.

Sementara itu, kabar selanjutnya datang dari artis penuh kontroversi Nikita Mirzani yang memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Mengambil keputusan besar seperti itu, wanita yang akrab disapa Niki tersebut pun memberikan alasannya.

Melalui unggahan di Instagramnya, wanita 32 tahun tersebut mengunggah sebuah tulisan pada Minggu 30 Desember. Ia menuliskan sesuatu tentang ketidakmampuan dalam menetapkan hati.

Nikita Mirzani

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa,” bunyi pesan yang diunggah Niki.

“Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya, kebaikan tetaplah kebaikan. Apapun itu bentuknya. Maka biarkanlah keburukan hanya untuk diriku sendiri,” sambungnya.

Seperti diketahui, keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijab pertama kali terlihat dari unggahannya bersama Kalina Octaranny. Melalui Insta Stories, mantan istri Sajad Ukra itu memperlihatkan rambut pendeknya yang berwarna pirang.

Baca Juga: Greg Nwokolo Pergoki Garneta Haruni Tidur dengan Selingkuhan

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani kemudian mengungah foto dirinya bersama Kalina dan sang sahabat, Fitri Salhuteru dalam feed Instagram. Dalam unggahannya, Niki terlihat kasual dengan kaus putih yang dipadukannya dengan cardigan abu-abu dan celana panjang hitam. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

File Foto: Personel Band Seventeen, dari kiri: Herman (gitaris), Ifan (vokalis), Bani (bassist), dan Andi (drummer), saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini