nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwayne Johnson Hadiahi Rumah Baru untuk sang Bunda di Hari Natal

Nurdiana, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 03:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997912 dwayne-johnson-hadiahi-rumah-baru-untuk-sang-bunda-di-hari-natal-iuXNiVHAba.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

LOS ANGELES – Mantan pegulat profesional, Dwayne Douglas Johnson, memberikan kejutan manis untuk sang ibu di Hari Natal. Bapak tiga putri itu mengabadikan momen bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (30/12/2018) waktu setempat.

Dalam video unggahannya, Ata Johnson tampak duduk di sebuah bangku putih di dekat pohon Natal sambil membacakan kartu Natal yang ada di genggamannya. “Kami mencintaimu, Ma. Selamat hari Natal. Ini adalah golden tiket Winky Wonka menuju rumah barumu,” ujar Ata sambil menangis.

Baca juga: Dwayne Johnson Sebut Aktris Seksi Asal Meksiko Ini sebagai 'Masalah', Kenapa?

Dalam unggahannya, The Rock –demikian Dwayne Johnson akrab disapa- menuturkan alasannya menghadiahi rumah tersebut untuk sang ibu. “Saat masih susah, kami menghuni apartemen kecil dan hidup berpindah. Hidup di jalanan dari satu negara bagian ke lainnya, layaknya kaum gipsi,” ungkapnya.

The Rock menjelaskan, kediaman pertama keluarganya adalah sebuah rumah yang dibelinya pada 1999. “Ayah dan ibuku bercerai 5 tahun kemudian dan sesuatu terjadi yang membuat kondisi sedikit rumit. Sejak itu, aku selalu memastikan ibu dan ayahku memiliki segalanya yang mereka butuhkan: rumah, mobil, dan sebagainya,” paparnya.

Namun, The Rock memastikan rumah pemberiannya kali ini adalah hadiah yang sangat spesial dan bermakna. “Aku bilang kepadanya bahwa kartu (Natal) ini seperti tiket Willy Wonka yang memungkinkannya memilih rumah yang diinginkannya. Di manapun,” ujar The Rock.

Bintang Fast and Furious tersebut mengungkapkan, kesuksesannya saat ini tak lepas dari keberadaan sang ibu. “Aku selalu bilang, kalau kau memiliki ibu yang baik maka kau juga akan tumbuh menjadi sosok yang hebat. Selamat Natal Ma dan woohoo nikmati rumah barumu.”

Baca juga: Kantongi Identitas Pelaku, Anjasmara Siap Polisikan Pembully sang Istri

Saat ini, Dwayne Johnson masih disibukkan dengan syuting film Hobbs and Shaw, bersama Jason Statham, Idris Elba, Eiza Gonzalez, dan Vanessa Kirby. Film yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai David Leitch tersebut akan berfokus pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Rencananya, film yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures tersebut akan rilis pada 2 Agustus 2019.*  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Fast and Furious Raih Penghargaan Generation Awards di Ajang MTV Movie & TV Awards 2017

Aktor Vin Diesel saat menerima penghargaan khusus dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2017 bersama dengan Tyrese Gibson (dua kiri), Michelle Rodriguez di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) waktu setempat. Fast and Furious berhasil menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapresiasi keberhasilan film ini selama 16 tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini